Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Puas dengan Perkembangan Performa Darwin Nunez di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Sempat mengalami cedera bahu dan harus absen menghadapi Crystal Palace, penyerang Liverpool, Darwin Nunez, kembali ke lapangan hijau ketika The Reds menghadapi Wolverhampton Wanderers, Rabu (1/3/2023 dini hari WIB. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan perkembangan yang diperlihatkan oleh Darwin Nunez.

Pemain asal Uruguay itu masuk dalam starting lineup Liverpool melawan Wolves di Anfield.

Darwin Nunez pun memberikan kontribusi terhadap kemenangan The Reds. Ia terus mengancam gawang Wolves dan hampir membawa Liverpool unggul pada babak kedua.

Sayangnya, gol tersebut dianggap pelanggaran terhadap bek Wolves dan dianulir. Meski gagal mencetak gol, Darwin Nunez memainkan peran yang sangat penting di lini depan Liverpool.

Sejak direkrut oleh Liverpool, Darwin Nunez sudah mencetak 12 gol dan Jurgen Klopp sangat senang dengan kerja keras yang diperlihatkan oleh sang pemain. Apa kata manajer asal Jerman itu mengenai Darwin Nunez?

 

2 dari 4 halaman

Sosok yang Mampu Memberi Ancaman

Jurgen Klopp terkesan dengan performa Darwin Nunez dalam duel Liverpool melawan Wolves. Menurut manajer asal Jerman itu, Darwin Nunez ibarat belian yang masih kasar.

Darwin Nunez bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi dan membuat banyak ancaman untuk pertahanan lawan.

"Dia benar-benar menuju ke sana. Semua orang bisa melihat Darwin Nunez adalah ancaman yang nyata. Gol yang Nunez cetak adalah reaksi dan penyelesaian yang super," ujar Klopp.

Sumber: GOAL

Disadur dari: Bola.net (Etza Niki Thalita/Asad Arifin, published 3/3/2023)

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

Liverpool vs Manchester United

  • Stadion: Anfield
  • Minggu, 5 Maret 2023
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer