Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Sebut MU Sedang Panen, Liverpool Patut Hati-hati

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada Manchester United. Ia menyebut MU sebagai results machine.

Tim Setan Merah sedang di atas angin setelah menjadi pemenang Carabao Cup musim ini.

"Mereka telah berubah menjadi results machine. Mereka memeras hasil dengan beberapa penampilan yang sangat bagus. Sepak bola top, dan jika tidak berjalan dengan baik, mereka akan mendapatkan hasilnya," kata Klopp/

“Itulah mengapa mereka ada di sana. Semua orang tahu itu, mereka sepenuhnya berjuang untuk memenangkan liga," lanjutnya.

Liverpool akan menghadapi MU di Anfield pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023 di Anfield, Minggu (5/3/2023).

2 dari 5 halaman

Tidak Takut

Tapi, situasi itu tak membuat Liverpool takut. 

"Itu tidak terlalu penting untuk hari Minggu karena kami juga ada di sana ketika kami mencoba untuk menjadi yang terbaik," lanjutnya.

Jurgen Klopp juga menaruh perhatian kepada Marcus Rashford yang semakin brilian.

"Sangat tidak mungkin untuk merasa senang dengan sesuatu yang positif di Manchester United ketika Anda menjadi manajer Liverpool. Tetapi saya sangat senang untuk Rashford karena dia mengalami masa yang sangat sulit tahun lalu di mana dia tidak tampil di level yang dia mampu lakukan," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Waspada

Meski memberi perhatian kepada Rashford, Klopp meminta anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain MU.

"Sekarang dia bermain luar biasa. Kecepatannya, tekniknya, itu adalah campuran dari segalanya. Betapa tenangnya dia di depan gawang. Dia mencetak gol dunia, dia mencetak gol sederhana, dia bisa memasukkan kepalanya," katanya.

"Kami harus bertahan melawan itu secara kolektif. Dia bukan satu-satunya pemain kelas dunia mereka."

 

Sumber: Tribal Football

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer