Sukses


5 Pemain yang Masuk Daftar Tumbal Chelsea untuk Mempermanenkan Joao Felix

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap untuk melepas lima pemain untuk mempermanenkan Joao Felix. Selain itu, The Blues juga ingin menggaet Declan Rice.

Tentu Chelsea harus mengeluarkan uang besar untuk menggaet dua pemian itu.

Klub induk Felix, Atletico Madrid dilaporkan akan mematok harga £70 juta atau £80 juta. Sementara itu, Rice kemungkinan akan diizinkan meninggalkan West Ham United musim panas ini sebelum kontraknya berakhir pada 2024.

The Blues telah lama dikaitkan dengan kepindahan mantan bintang muda mereka. Tapi, Chelsea juga harus merogoh kocek £100 juta untuk Rice.

 

2 dari 5 halaman

Siapa yang Berpotensi Cabut?

Menurut Fichajes via Sports Mole, Minggu (5/3/2023), The Blues telah mengidentifikasi lima pemain yang bisa mereka jual untuk menambah pundi-pundi uang.

Mereka adalah Hakim Ziyech, Mason Mount, Christian Pulisic, Conor Gallagher dan Kalidou Koulibaly.

Ziyech gagal gabung PSG dengan status pinjaman pada Januari lalu. Penyebabnya, Chelsea gagal mengirimkan dokumen tepat waktu. Namun, pemain Timnas Maroko itu kemungkinan akan diizinkan untuk pindah pada musim panas.

3 dari 5 halaman

Situasi

Gallagher dan Pulisic juga berada dalam situasi yang sama. Everton dan Newcastle United sama-sama melihat pendekatan untuk Gallagher tapi ditolak pada Januari, Pemain Inggris itu belum mampu mendapatkan tempat reguler di tim utama.

Sementara itu, Pulisic dianggap masuk radar Manchester United dan Real Madrid, dan kontraknya akan berakhir tahun depan..

Koulibaly, yang baru tiba dari Napoli, juga berpeluang pergi lebih awal. Mengenai situasi Mount, dia disebut tidak tertarik untuk bertahan di Stamford Bridge, dan Liverpool dikatakan memperhatikan situasi tersebut.

Sumber: Fichajes via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer