Sukses


Erik ten Hag Mau Bersih-bersih! 7 Pemain MU Siap-siap Kena Depak

Bola.com, Jakarta - Tidak hanya dipermalukan Liverpool di Premier League, ada masalah mengkhawatirkan di Manchester United (MU). Masalahnya adalah jika keluarga Glazers masih bertahan di Old Trafford.

Situasi kepemilikian Manchester United belum jelas. Padahal proses penjualan klub, pengajuan penawaran, dan pembelian sudah berjalan selama berbulan-bulan.

Andaikan Glazers masih bertahan di MU, Erik ten Hag tentu akan diminta mengencangkan ikat pinggang. Selain itu, demi mendapatkan dana segar, Manchester United harus menjual sejumlah pemainnya.

Setidaknya ada tujuh pemain yang bisa dijual karena tidak masuk skema utama Erik ten Hag. Dengan dana hasil penjualan pemain ini, Ten Hag tentu bisa memanfaatkannya untuk membeli pemain yang dibutuhkan.

Berikut tujuh pemain yang terancam didepak dari Manchester United akhir musim ini. Langsung saja simak daftarnya.

 

2 dari 8 halaman

1. Harry Maguire

Harry Maguire baru lima kali menjadi starter di Premier League musim ini. Kapten Manchester United itu tenggelam saat Ten Hag lebih memilih Raphael Varane dan Lisandro Martinez di lini belakang.

Meskipun Ten Hag telah meyakinkan Maguire masih menjadi bagian dari rencananya tetapi bisa saja manajemen klub berbeda pandangan. MU membeli Maguire dengan harga tinggi dan berharap mendapatkan dana besar juga saat menjualnya.

 

3 dari 8 halaman

2. Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka telah membuktikan kemampuannya selama beberapa bulan terakhir. Padahal permainannya sempat dikecam pada awal Premier League musim ini.

Harga Wan-Bissaka masih mendapat banderol tinggi di bursa transfer. Kegagalannya bersaing dengan Diogo Dalot mungkin saja membuatnya tertarik untuk mencari klub yang menjanjikan tempat reguler.

 

4 dari 8 halaman

3. Brandon Williams

Brandon Williams telah kembali dari masa peminjaman musim lalu di Norwich. Meski telah kembali, Williams sama sekali tidak masuk dalam rencana Ten Hag.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya mendapatkan satu kali penampilan musim ini dan lima menit di Piala Liga. Brandon kalah bersaing dari Luke Shaw dan Tyrell Malacia untuk memperebutkan tempat di posisi bek kiri.

 

5 dari 8 halaman

4. Donny van de Beek

Donny van de Beek mengalami masa-masa sulit sejak tiba dari Ajax pada 2020. Reuninya  dengan Ten Hag juga tidak berpengaruh besar bagi kemampuan dan kariernya.

Dia sempat empat kali menjadi starter untuk Setan Merah di awal musim. Selanjutnya, dia absen panjang karena cedera lutut dan itu bisa menandakan tamatnya petualangannya di Old Trafford.

 

6 dari 8 halaman

5. Anthony Martial

Banyak suporter mengira Anthony Martial bakal menjadi striker pilihan pertama bagi Ten Hag di awal musim. Namun, masalah cedera yang terus-menerus membuatnya tidak dapat bertahan lama di tim.

Enam gol dalam 14 penampilan bukanlah hasil yang buruk. Tetapi ketidakmampuannya untuk tetap fit bisa membuat Red Devils menunjukkan pintu keluar di akhir musim ini. 

 

7 dari 8 halaman

6. Alex Telles

Alex Telles dipinjamkan ke Sevilla setelah  Erik ten Hag mendatangkan Malacia awal musim ini. Sayang, performanya di Sevilla juga tidak berkembang.

Dia absen dalam dua bulan terakhir karena cedera lutut dan akibatnya tidak bisa menunjukkan kemampuannya. Dengan kontraknya yang habis pada 2024, kemungkinan Manchester United akan menjualnya musim panas ini.

 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

8 dari 8 halaman

7. Eric Bailly

Eric Bailly baru tampil 20 kali di Premier League sejak awal musim 2019/2020. Musim ini, dia dipinjamkan selama satu musim ke klub Prancis, Marseille.

Kemungkinan Bailly tidak akan kembali ke Old Trafford. Persaingan di lini belakang United sangat ketat saat Ten Hag lebih senang menduetkan Lisandro Martinez dan Rapahel Varane.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer