Sukses


VIDEO: Komentar Erik ten Hag Setelah MU Telan Kekalahan dari Liverpool

Bola.com, Jakarta MU hancur berkeping-keping saat bertandang ke Stadion Anfield, pada pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu malam (5/3/23). Kekalahan dari Liverpool menjadi sebuah pukulan untuk Erik ten Hag.

Liverpool sukses menang besar 7 gol tanpa balas. Hasil di luar dugaan ini membuat Liverpool berhasil menembus 5 besar klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari 25 laga.

Menurut Ten Hag, MU bermain cukup apik pada babak pertama. Namun pada interval kedua, ia tidak melihat sebuah tim.

"Saya tidak punya penjelasan. Di babak pertama kami cukup memegang kendali. Babak kedua di awal kami kebobolan dua gol. Tidak ada satu kesatuan tim di sana. Kami tidak mengikuti rencana. Ada 11 pemain, bermain individu," kata Erik ten Hag setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Erik ten Hag mengatakan kalau para pemainnya tidak disiplin. Instruksinya untuk tetap bermain sebagai tim tidak berjalan, terutama pada babak kedua.

Tentunya kekalahan MU dari Liverpool ini menjadi salah satu pukulan telak untuk Erik ten Hag dan tim. Pasalnya, dalam pertandingan sebelumnya pasukan Setan Merah memiliki penampilan yang bagus di Liga Inggris.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Erik ten Hag

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer