Sukses


Liga Inggris: MU Siap-siap, Media Italia Ramai Memberitakan Dusan Vlahovic Bisa Tinggalkan Juventus

Bola.com, Jakarta - Semua surat kabar olahraga Italia menganalisis masalah Dusan Vlahovic baru-baru ini di Juventus. La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa situasi saat ini dapat menyebabkan kepergian striker Serbia tersebut di musim panas.

Meski menjadi pencetak gol terbanyak Juventus musim ini dengan 10 gol dalam 24 penampilan, Dusan Vlahovic seret gol dalam empat pertandingan terakhir. 

Terbaru ia hanya menghasilkan satu tembakan tepat sasaran atau shot on target saat Juventus kalah 0-1 melawan AS Roma pada ajang Liga Italia.

Pada hari Selasa (07/03/2023), Gazzetta, Corriere dello Sport dan Tuttosport memiliki artikel tentang mantan striker Fiorentina dalam edisi cetak mereka.

La Gazzetta, khususnya, menganalisis situasi saat ini dengan merefleksikan apa artinya bagi masa depan sang striker di klub.

 

 

2 dari 4 halaman

Vlahovic Masih Dibela Allegri

Yang pasti situasinya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membela Dusan Vlahovic, pemain asal Serbia usai pertandingan melawan AS Roma. 

La Gazzetta dello Sport mencatat bahwa ahli taktik Italia itu mencoba memberi Vlahovic waktu bermain sebanyak mungkin untuk memberinya lebih banyak peluang mencetak gol.

Sementara itu, menurut surat kabar yang identik dengan warna merah muda itu, agen Vlahovic menyadari minat banyak klub papan atas.

 

 

3 dari 4 halaman

MU Tertarik Vlahovic

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen disebutkan di antara pelamar potensial di musim panas untuk Dusan Vlahovic dan hal yang sama berlaku untuk Tottenham dan Manchester United.

"Jika Juventus menerima tawaran uang besar, mereka tidak akan menentangnya," tulis Gazzetta. "Tapi musim masih panjang dan semuanya bisa berubah dengan cepat," lanjut keterangan itu. 

Di mana Juventus tampil pada kompetisi Eropa musim depan juga akan menentukan nasib Dusan Vlahovic. Apalagi Juventus mendapat pengurangan 15 poin. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Premier League

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer