Sukses


Liga Inggris: MU Bakal Punya Duet Maut di Lini Serang jika Victor Osimhen Mendarat di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) untuk merekrut Victor Osimhen mendapatkan dukungan dari mantan pemainnya yang juga berasal dari Nigeria, Odion Ighalo.

Menurutnya, The Red Devils akan memiliki duet lini serang yang mematikan jika kompatriotnya itu benar-benar berlabuh di Old Trafford.

Victor Osimhen memang tengah menjadi striker yang bersinar di Serie A Liga Italia. Pemain asal Nigeria itu tampil luar biasa dan begitu tajam bersama Napoli, bahkan memimpin daftar top scorer sementara Serie A.

Ketajaman Osimhen menarik perhatian banyak klub, termasuk MU. The Red Devils ingin menjadikannya mesin gol baru untuk musim depan dengan merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas.

Odion Ighalo pun mendukung penuh jika Victor Osimhen mau bergabung bersama MU.

"Saya rasa ia akan sangat cocok berada di Manchester United," ujar Ighalo kepada Sky Sports.

2 dari 5 halaman

Duet Maut

Odion Ighalo menyebut Victor Osimhen memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa. Jika ketajamannya dipadukan dengan Marcus Rashford, maka MU memiliki duet maut di lini serang mereka.

"Dia adalah pencetak gol yang ulung dan tidak pernah berhenti. Osimhen seperti seekor semut, tidak akan pernah membiarkan bek lawan beristirahat. Ia selalu mengincar bek lawan dan selalu melakukan pressing," ujar Ighalo.

"Jika Manchester United memiliki Victor Osimhen dan Marcus Rashford, maka semua bek lawan mereka akan panik. Mereka akan berhadapan dengan dua pemain yang cepat dan memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Siap Membantu

Dalam kesempatan ini, Ighalo juga menyebut siap membantu MU untuk meyakinkan Victor Osimhen agar pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

"Jika ia meminta saran kepada saya terkait masa depannya, maka saya akan menyarankannya pindah ke Manchester United. Bagi saya, United adalah klub terbesar di dunia dan klub itu cocok untuknya," ujar Ighalo.

"Saya mengenal Victor dengan baik dan sudah seperti adik saya sendiri. Kami beberapa kali berbincang dan mengatakan kepadanya untuk terus bekerja keras dan terus percaya diri. Saat ini ia berjalan di langkah yang tepat," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Siap ke Inggris

Baru-baru ini, Victor Osimhen membuat pernyataan yang menarik terkait spekulasi masa depannya.

Ia mengakui ingin bermain di Premier League, sehingga pernyataan itu seakan mengundang MU untuk merekrutnya pada musim panas nanti.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer