Sukses


Liga Inggris: Enggak Mau Kalah dari MU, Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Victor Osimhen

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2023 bakal diganggu. Chelsea kabarnya siap membajak striker asal Nigeria itu dengan tawaran yang lebih menarik.

Sudah menjadi rahasia umum MU akan membeli striker baru pada musim panas nanti. Tim berjulukan The Red Devils itu mencari mesin gol baru untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Sosok Victor Osimhen belakangan ramai dikaitkan dengan MU. Striker Napoli itu disebut menjadi incaran utama Erik ten Hag pada musim panas nanti.

Seperti dalam laporan Calciomercato, Chelsea ternyata berminat kepada sang striker. Mereka siap mengalahkan MU untuk transfer Victor Osimhen.

2 dari 5 halaman

Pengganti Lukaku

Laporan tersebut mengklaim Chelsea benar-benar berminat untuk mengamankan jasa Victor Osimhen. Sang striker diproyeksikan bakal menjadi pengganti Romelu Lukaku.

Bomber Timnas Belgia itu dikabarkan ingin pergi secara permanen dari Chelsea. Alhasil Chelsea harus mencari pengganti yang sepadan untuk Lukaku.

Osimhen, yang tampil menggila di Serie A Liga Italia, dinilai bakal menjadi pengganti yang bagus untuk Lukaku. Itulah mengapa manajemen Chelsea tertarik untuk meminang sang striker.

3 dari 5 halaman

Tawaran Menarik

Chelsea mengetahui MU sedang mengincar jasa Victor Osimhen. Mereka mempersiapkan rencana untuk membajak transfer tersebut.

Osimhen saat ini mendapatkan gaji yang cukup kecil di Napoli. Ia mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta euro per musim bersama Partenopei.

Chelsea dikabarkan siap membayar 9 juta euro per musim jika Osimhen mau pindah ke Stamford Bridge. Chelsea berharap tawaran mereka bisa menarik minat striker asal Nigeria itu untuk pindah klub.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Baik Chelsea maupun Manchester United dinantikan keseriusannya untuk merekrut Victor Osimhen. Keseriusan yang dinanti adalah kesiapan mereka mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi mendapatkan sang striker.

Napoli dikabarkan tidak akan melepas striker utama mereka pada musim ini di bawah angka 130 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/3/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer