Sukses


MU Serius Memburu The Next Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Harry Kane dan Osimhen

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak striker Benfica Goncalo Ramos. Pemain itu disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Manajer MU, Erik ten Hag masih mengincar seorang pemain sebagai striker murni yang menjadi kekurangan di timnya saat ini. Cristiano Ronaldo sudah pergi meninggalkan MU akhir tahun lalu.

Striker Tottenham, Harry Kane telah muncul sebagai pilihan utama Ten Hag. Namun, kapten Inggris itu punya harga fantastis yakni 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun dan sepertinya tidak dijual klubnya.

Nama lain yang dikaitkan dengan rencana MU adalah striker Napoli, Victor Osimhen. Sang pemain baru-baru ini menegaskan keinginannya untuk bermain di Premier League.

2 dari 6 halaman

Masih Mahal

Namun juga bukan perkara mudah bagi MU untuk menggaet Victor Osimhen. MU dan klub lain harus merogoh kocek hingga lebih dari Rp1,6 triliun untuk mendapat tanda tangan pemain Nigeria itu.

Untuk itulah, nama Goncalo Ramos masuk bidikan utama tim berjulukan Setan Merah. Erik ten Hag kini dilaporkan elah mengalihkan perhatiannya ke Goncalo Ramos, yang dijuluki 'the next Cristiano Ronaldo' oleh FourFourTwo.

3 dari 6 halaman

Negosiasi Jalan Terus

Manchester United sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan agen Goncalo Ramos yaitu Jorge Mendes untuk proses perekrutan sang pemain. Kabar itu datang dari media Portugal, Correio da Manha via Sportbible.

Pemain Timnas Portugal itu tampil bersinar di Piala Dunia di Qatar setelah ia menggantikan posisi Ronaldo di line-up.

Ia langsung memberi bukti dengan mencetak hattrick melawan Swiss dan memulai pertandingan terakhir mereka melawan Maroko, meski sayangnya Portugal tersingkir usai kalah 0-1 di perempat final.

4 dari 6 halaman

Striker Tajam

Ketajaman Goncalo Ramos mulai tidak diragukan. Pemain berusia 21 tahun itu juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Portugal, dengan mencetak 15 gol dalam 23 pertandingan.

Baru-baru ini, dia mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 timnya atas Club Brugge di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

5 dari 6 halaman

Segini Harganya

Meski demikian, harga Goncalo Ramos tidak akan murah. Benfica telah melampirkan klausul rilis senilai 106 juta poundsterling atau Rp1,98 triliun dalam kontraknya.

Ia terikat kontrak hingga 2026 bersama Benfica. Namun, masih dalam laporan tersebut menyatakan bahwa klub akan terbuka untuk menjual pemain tersebut dengan diskon 88,8 juta poundsterling atau setara Rp1,65 triliun.

 

Sumber: Sportbible

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Peringkat MU di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer