Sukses


Liga Inggris: Luis Diaz Comeback Pekan Depan, Kekuatan Liverpool Kembali Penuh

Bola.com, Jakarta - Liverpool dapat kabar baik. Luis Diaz dikabarkan mulai pulih dari cedera dan segera comeback. Pemain asal Kolombia itu bakal kembali merumput pekan depan.

Luis Diaz diketahui merupakan salah satu pilar penting di lini serang Liverpool. Ia memberikan dampak instan bagi lini serang The Reds usai didatangkan dari FC Porto di awal tahun 2022.

Namun ia dihantam cedera dan harus menepi lama dari skuad Liverpool. Ia mengalami cedera lutut yang parah di bulan Oktober 2022.

Beredar kabar bahwa kondisi Luis Diaz saat ini sudah membaik. Kabar ini tentu membuat publik Liverpool sangat menantikan kembalinya penyerang sayap yang lincah itu.

2 dari 5 halaman

Segera Ikut Berlatih

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp membenarkan bahwa kondisi Luis Diaz saat ini sudah membaik.

Ia menyebut sang pemain akan segera berlatih bersama tim utama Liverpool dan setelah itu ia bisa comeback di skuad The Reds.

"Soal Luis, saya harap ia bisa berlatih bersama kami di pekan depan," ujar Klopp yang dikutip Goal International.

3 dari 5 halaman

Tambah Lengkap

Selama Diaz absen, Jurgen Klopp memiliki sejumlah opsi yang bisa ia andalkan di lini serang timnya.

Nama pertama ada Diogo Jota. Winger asal Portugal itu juga sudah pulih dari cedera dan sudah beberapa kali bermain di skuat Liverpool.

Selain Jota, ada juga Roberto Firmino yang bisa diandalkan untuk menggantikan peran Jota di lini serang The Reds.

4 dari 5 halaman

Kiprah Luis Diaz

Musim ini Luis Diaz baru bermain sebanyak delapan kali di Liga Inggris. Ia mencetak tiga gol dan dua assist.

Sementara Liverpool akan kembali bermain di ajang Premier League malam ini. The Reds akan bertandang ke Vitality Stadium, di mana mereka akan menghadapi Bournemouth di pekan ke-27 Liga Inggris 2022/2023.

 

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 11/3/2023)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer