Sukses


Striker Southampton Lempar Psywar ke MU Jelang Duel Liga Inggris: Kami Biasa Imbang di Old Trafford!

Bola.com, Manchester - Striker Southampton, Che Adams melempar psywar menjelang laga versus Manchester United pada pekan ke-27 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (12/3/2023) malam WIB.

Setan Merah saat ini sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Pasalnya di pekan lalu, mereka dipermalukan Liverpool di Anfield dengan skor 7-0.

Adams optimistis Southampton bisa melukai MU dalam laga nanti.

"Saya rasa kami telah menunjukkan bahwa kami mampu mengalahkan tim manapun," ujar Adams kepada Hampshire Live.

2 dari 4 halaman

Papan Atas

Adams menyebut bahwa timnya selalu mampu tampil apik melawan tim-tim papan atas. Jadi ia optimistis The Saints mampu mencuri poin di kandang Mu nanti.

"Saya tidak tahu kenapa, namun kami selalu bermain dengan baik melawan tim-tim yang lebih besar. Kami tim yang bagus dan kami kerap bermain lebih baik dari tim-tim besar itu," ujar Adams.

"Di masa lalu kami sudah beberapa kali bermain di Old Trafford, dan kami berhasil mendapatkan sejumlah hasil imbang. Jadi kami sanggup untuk menghadapi mereka," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Target Poin

Adams optimistis timnya bisa memetik poin di Old Trafford. Ia menyebut timnya akan bekerja keras agar bisa mendapatkan kemenangan di sana.

"Saya tidak tahu apakah pernyataan saya ini dianggap kepedean atau bagaimana, namun kami akan berjuang untuk mendapatkan poin di Old Trafford," sambung Adams.

"Kami cukup percaya diri dalam menatap pertandingan ini dan seandainya kami gagal, kami punya beberapa hari lagi untuk bermain melawan Brentford," imbuhnya.

 

Sumber: Hampshire Live

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 12/3/2023)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer