Sukses


Hasil Liga Inggris: Casemiro Kartu Merah, MU Diimbangi Tim Juru Kunci Southampton

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) masih belum kembali ke jalur kemanangan setelah dibantai Liverpool 0-7 pada pekan lalu. Tim berjulukan Setan Merah itu diimbangi Southampton di Premier League 2022/2023.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam pekan ke-27 Premier League di Old Trafford pada Minggu (12/3/2023) malam WIB, MU bermain kacamata 0-0 dengan Southampton.

Setan Merah mendapatkan sejumlah kesempatan untuk membuka keunggulan pada 30 menit babak pertama, namun selalu digagalkan oleh lini pertahanan Southampton.

Malapetaka datang buat MU pada menit ke-32. Casemiro melanggar gelandang Southampton Carlos Acaraz dengan keras dan berbuah kartu kuning dari wasit Anthony Taylor.

2 dari 6 halaman

Gara-Gara VAR

Namun, Taylor memilih untuk mengecek Video Assistant Referee (VAR). Keputusannya berubah dua menit berselang. Hukuman untuk Casemiro berganti menjadi kartu merah,

MU harus bermain dengan sepuluh orang di sisa pertandingan. Perjuangan untuk meraih kemenangan demi pelampiasan menjadi berat buat Bruno Fernandes dkk.

3 dari 6 halaman

Didekati Tottenham Hotspur

Untungnya, Southampton juga gagal memanfaatkan keadaan. Kesebelasan dengan sebutan lain The Saints itu tidak mampu mengeksploitasi lawan yang kekurangan satu pemain.

Hasil seri ini membuat MU ditempel ketat Tottenham Hotspur di klasemen sementara Premier League. Setan Merah bercokol di peringkat ketiga dengan 49 poin dari 26 partai, unggul satu angka dari Harry Kane cs.

4 dari 6 halaman

Southampton Masih Juru Kunci

Sementara, Southampton mendapatkan poin berharga dari Old Trafford meski masih terpendam di dasar tabel lewat 22 angka dalam 26 pertandingan.

Namun, Southampton mampu memangkas jarak dari AFC Bournemouth yang menempati batas aman. Keduanya hanya dipisahkan dua poin.

5 dari 6 halaman

Susunan Pemain

Manchester United (4-1-4-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro; Antony, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst

Manajer: Erik ten Hag (Belanda)

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud; Romeo Lavia, James Ward-Prowse; Theo Walcott, Carlos Alcaraz, Kamal Sulemana; Che Adams

Manajer: Ruben Selles (Spanyol)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer