Sukses


VIDEO: Perdana, Chelsea Akan Gelar Acara Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Bola.com, Jakarta Menyambut bulan suci ramadan, Chelsea berencana menggelar buka puasa bersama di markas mereka, Stamford Bridge.

Budaya buka puasa bersama memang kental di Indonesia. Namun, itu pun juga biasa dilakukan di seluruh dunia. Namun, yang menarik, budaya itu untuk kali pertama akan dilakukan Chelsea, di mana klub London barat itu akan melakukannya di Stadion Stamford Bridge.

Nantinya,, Chelsea akan mengundang para penggemarnya dan pelajar yang da di London. Anggota komunitas muslim Chelsea dari sejumlah masjid di London, termasuk suporter dan pelajar, akan diundang untuk menghadiri buka puasa bersama staf dari Chelsea yang rencananya akan digelar pada Minggu, 26 Maret 2023.

Kegiaran ini akan digelar oleh Chelsea Foundation bekerja sama dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal yang berdiri pada 2013 dengan misi menyatukan komunitas dan mengembangkan pemahaman tentang Ramadan.

Ramadan disebut oleh Chelsea dan Chelsea Foundation sebagai bagian dari kampanye 'No to Hate' yang merupakan program dari kesetaraan, keragaman, dan inklusi yang membidik kebencian dan diskriminasi serta bertujuan untuk mengedukasi semua pemangku kepentingan di dalam maupun luar Chelsea dan sepak bola.

Mempromosikan toleransi beagama menjadi satu di antara fokus utama No to Hate, dengan festival keagamaan lain bakal mendapatkan sorotan sepanjang tahun.

Chelsea menjadi klub pertama Liga Inggris yang menggelar acara buka puasa bersama. Nantinya, Stamford Bridge akan disiapkan untuk menggelar acara tersebut.

Video Populer

Foto Populer