Sukses


Liga Italia: Catat Nih MU! Legenda AC Milan Kasih Kisi-Kisi Harga Victor Osimhen, Bisa Lebih Mahal dari Enzo Fernandez

Bola.com, Naples - Legenda AC Milan Massimo Ambrosini yakin Victor Osimhen tidak akan meninggalkan Napoli dengan harga kurang dari €120 juta yang merupakan jumlah yang dihabiskan Chelsea untuk mengontrak Enzo Fernandez pada Januari.

Mantan gelandang Italia itu berada di Stadio Maradona pada hari Rabu untuk mengomentari kemenangan 3-0 Napoli atas Eintracht Frankfurt di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions untuk Amazon Prime Italy.

Kemenangan tersebut terinspirasi dari dua gol Victor Osimhen, pencetak gol terbanyak Serie A saat ini dengan 19 gol dalam 22 pertandingan liga.

"Yah, Enzo Fernandez saja bergabung dengan Chelsea seharga €120 juta…" kata Ambrosini ketika ditanya pendapatnya tentang berapa harga yang pantas disematkan kepada Victor Osimhen.

 

2 dari 4 halaman

Efek Domino

Lebih lanjut, Ambrosini menuturkan bahwa peluang Victor Osimhen meninggalkan Napoli akan bergantung pada saga transfer striker lain, seperti Kylian Mbappe.

"Sesuatu akan terjadi dengan striker di musim panas. Itu semua akan tergantung pada Kylian Mbappe. Kalau ada saga transfer baru, pasti akan menimbulkan efek domino," tambah eks gelandang itu.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Tidak Butuh Uang

Secara keseluruhan, Osimhen telah mencetak 23 gol dalam 28 penampilan untuk Napoli musim ini dan kontraknya di Stadio Maradona berakhir pada Juni 2025. Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Partenpei dalam kesepakatan €75 juta dari Lille pada 2020.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memperingatkan pelamar mengatakan bulan lalu mengatakan bahwa Partenopei tidak perlu menjual bintang mereka di akhir musim karena mereka tidak memiliki hutang dan tidak memiliki masalah keuangan.

Victor Osimhen sering dikaitkan dengan Manchester United (MU). Pada Januari 2023, Setan Merah juga dilaporkan tertarik meminangnya, namun mereka akhirnya merekrut Wout Weghorst dengan status pinjaman.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Victor Osimhen

  • Premier League

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer