Sukses


Liga Inggris: Robin Van Persie Sebut Erik Ten Hag Perdana Menteri MU, Apa Maksudnya?

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United, mengibaratkan Erik Ten Hag sebagai Perdana Menteri tim Setan Merah. Di bawah polesan Ten Hag, MU telah mengakhiri puasa gelar dengan menjuarai Carabao Cup.

MU juga lolos ke perempat final Liga Europa.

 

Mantan pemain depan Belanda itu berada di Carrington sebagai bagian dari melakukan lencana kepelatihannya baru-baru ini.

"Pertama kali saya bertemu Erik adalah beberapa minggu yang lalu, ketika saya berada di sini selama dua hari," kata Van Persie kepada situs resmi Manchester United.

2 dari 5 halaman

Bertemu di Carrington

Van Persie bertemu dengan Ten Hag di markas latihan Manchester United beberapa waktu lalu.

"Itu adalah pertama kali kami bertemu dan betapa terbukanya dia terhadap saya. Dia ingin berbagi pengetahuan dan dia ingin membantu pelatih muda. Saya adalah pelatih muda sekarang. Hari-hari bermain saya telah berlalu dan saya tidak memikirkan atau memimpikan tindakan lagi. Saya memikirkan taktik dan sistem dan bagaimana saya dapat menempatkan tim saya sebaik mungkin di lapangan sepak bola," kata Persie.

3 dari 5 halaman

Mengapa Perdana Menteri?

Mengapa Van Persie mengibaratkan Erik Ten Hag sebagai Perdana Menteri MU?

"Begitulah cara saya berpikir sekarang dan dia memberi saya beberapa ide baru. Saya mendapatkan ide baru, dia benar-benar membuka pintu dan saya menghargai itu. Dalam setiap latihan ada ide yang jelas atau target yang jelas untuk dicapai setiap pemain. Dia juga memberi saya banyak wawasan bagus untuk dikerjakan, baik dalam penguasaan bola maupun saat lawan menguasai bola," tambahnya.

"Rasanya seperti Perdana Menteri," tambah Van Persie.

Sumber: Manchester United

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer