Sukses


5 Pemain Gratisan yang Bisa Diboyong MU pada Musim Panas 2023: Cocok untuk Perkuat Pertahanan dan Lini Tengah

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) diperkirakan bakal menggelontorkan banyak uang selama bursa transfer musim panas 2023. The Red DevilsĀ ingin meningkatkan kekuatan skuad dengan mendatangkan pemain baru.

Setan Merah sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang top untuk memperkuat lini depan mereka. Sebut saja Victor Osimhen dan Harry Kane yang harga transfernya bisa mencapai angka 100 juta pounds.

Sementara itu, MUĀ kabarnya juga berburu gelandang tengah baru dan bek tengah baru. Frenkie De Jong dan Jude Bellingham kabarnya masuk dalam radar Setan Merah.

Selain membeli,Ā MU juga bisa merekrut pemain yang kontraknya akan habis untuk memperkuat skuadnya. Setan Merah sudah melakukannya dengan Christian Eriksen pada musim panas 2022.

Berikut ini lima pemain yang kontraknya habis di akhir musim dan bisa diincar oleh MU pada musim panas nanti:

2 dari 7 halaman

Evan N'Dicka

Manchester United (MU) bisa masuk bursa transfer musim panas untuk mendatangkan bek tengah baru. Sebab, Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones berpotensi meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Untuk memperkuat lini belakangnya,Ā MU bisa mendatangkan Evan N'Dicka. Bek berusia 23 tahun tersebut sampai sekarang masih belum menandatangani kontrak baru bersama Eintracht Frankfurt.

Pada musim ini, N'Dicka sudah memainkan 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Frankfurt. Barcelona baru-baru ini banyak dikaitkan dengan pemain belakang asal Prancis tersebut.

3 dari 7 halaman

Youri Tielemans

Youri Tielemans masih terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Pemain internasional Belgia itu kemungkinan besar akan meninggalkan Leicester City dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Meski kontraknya akan habis, Tielemans masih tetap menjadi pemain penting bagi The Foxes pada musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan menyumbang empat gol dan satu assist.

Tielemans telah membuktikan dirinya di Premier League sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2019. Dia sepertinya sudah siap untuk pindah ke klub yang lebih besar.

4 dari 7 halaman

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot hampir pindah ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahan gelandang asal Prancis tersebut ke Old Trafford tidak terjadi karena tuntutan gaji.

Menurut laporan di Inggris, pemain berusia 27 tahun itu tetap menjadi target Setan Merah pada musim panas mendatang. Terlebih kontraknya bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2023.

Terlepas dari situasi kontraknya, Rabiot masih tetap menjadi pemain vital bagi Si Nyonya Tua pada musim ini. Dia mencetak sembilan gol dan mencatatkan tiga assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

5 dari 7 halaman

Marco Asensio

Masa depan Marco Asensio di Real Madrid masih belum pasti. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu bersama Los Blancos akan berakhir pada akhir Juni 2023.

Pemain internasional Spanyol itu telah menjadi pemain reguler Los Blancos musim ini. Dia membuat 33 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak tujuh gol dan menyumbangkan lima assist.

Asensio telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League. Dia berpeluang besar datang ke Inggris dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

6 dari 7 halaman

Marcus Thuram

Kontrak Marcus Thuram bersama Borussia Monchengladbach akan berakhir pada akhir Juni 2023. Dia kemungkinan besar akan meninggalkan klub Jerman itu untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Pemain internasional Prancis itu menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim ini. Dia sudah mencetak 14 gol dan mencatatkan empat assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United (MU) ingin mencari penyerang baru pada musim panas nanti. Sebab, Wout Weghorst akan kembali ke Burnley, sementara Anthony Martial mungkin akan meninggalkan Old Trafford.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/3/2023)

7 dari 7 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer