Sukses


Liga Inggris: MU Wajib Ketar-ketir, Real Madrid Juga Memantau Situasi Harry Kane Lho

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dibuat ketar-ketir dalam upayanya untuk memboyong bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sebab raksasa Spanyol, Real Madrid bakal membuat persaingan memanas.

Selain MU, Real Madrid dikabarkan juga berminat memboyong Harry Kane. Los Blancos ingin melakukan peremajaan di lini depannya seiring Karim Benzema yang sudah uzur.

Real Madrid dilaporkan memantau perkembangan Harry Kane karena mereka mempertimbangkan untuk memperkuat kekuatan serangan mereka musim panas nanti. Pasukan Carlo Ancelotti harus bersaing dengan MU yang juga mengincar Harry Kane sebagai target utamanya.

Menurut Daily Mail, Los Blancos telah membahas prospek kepindahan pemain depan Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris itu. Kubu Real Madrid yakin tawarannya nanti akan lebih menarik ketimbang yang diajukan MU.

2 dari 5 halaman

Real Madrid Favorit

Laporan itu menambahkan bahwa Real Madrid percaya bos Spurs, Daniel Levy lebih suka menjual Harry Kane di luar negeri jika dia ingin meninggalkan The Lilywhites di musim panas.

Real Madrid juga bisa mengontraknya secara gratis jika pemain berusia 29 tahun itu menolak untuk memperpanjang kontraknya saat ini dengan tim besutan Antonio Conte.

3 dari 5 halaman

Incaran MU

Sementara MEN Sport memahami bahwa Harry Kane adalah target striker utama bidikan Erik ten Hag untuk memperkuat serangan MU. Secara realistis tim setan merah adalah satu-satunya klub Liga Inggris yang paling mampu menggaetnya.

Namun dalam perkembangannya ada opsi lain yang bisa dipilih Harry Kane. Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen juga disebut tepat dan merupakan pilihan realistis lainnya bagi Kane jika dia memilih untuk pindah ke luar negeri.

4 dari 5 halaman

MU Inginkan Bek Inter Milan

Sementara lain, MU dilaporkan tertarik untuk menawarkan bek tengah Victor Lindelof dalam kesepakatan pertukaran untuk bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries di jendela transfer musim panas.

Menurut laporan Football Insider, Ten Hag adalah penggemar berat bek kanan asal Belanda itu. Dumfries sering dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kepindahan itu tidak pernah terwujud.

Adapun Inter Milan menjadi tujuan potensial Lindelof dalam beberapa pekan terakhir, sebab Nerazzurri juga sedang mencari bek tengah baru. Milan Skriniar meninggalkan klub untuk bergabung dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer di akhir musim.

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer