Sukses


Bukan Hanya Casemiro, Scott McTominay juga Absen saat MU Hadapi Fulham di Piala FA

Bola.com, Jakarta - Ada kabar yang kurang menyenangkan bagi Manchester United (MU) jelang menghadapi Fulham di perempat final Piala FA, Minggu (19/3/2023). The Red Devils mengonfirmasi Scott McTominay berpotensi absen dalam pertandingan ini.

MU akan menggelar laga krusial di Old Trafford. The Red Devils menjamu Fulham dalam laga perempat final Piala FA.

Mengingat pertandingan di setiap babak di Piala FA digelar hanya sekali, jelas ini menjadi sebuah pertandingan hidup dan mati, di mana MU butuh skuad terbaiknya untuk menghadapi Fulham.

Erik ten Hag perlu menurunkan pemain-pemain terbaik MU untuk bisa mengalahkan The Cottagers dan lolos ke semifinal Piala FA.

Namun, manajer tim asal Belanda itu mengakui kondisi MU masih kurang ideal. Scott McTominay dikonfirmasi mengalami cedera jelang pertandingan ini.

2 dari 5 halaman

Mengalami Cedera

Kabar Scott McTominay mengalami cedera ini dikonfirmasi langsung oleh manajer MU, Erik ten Hag.

Sang manajer mengonfirmasi McTominay mengalami cedera ketika MU bertandang ke Spanyol untuk menghadapi Real Betis kemarin.

"Saya tidak melibatkannya di pertandingan melawan Real Betis karena ia mengalami cedera," ujar Erik ten Hag.

3 dari 5 halaman

Menunggu Laporan Medis

Erik ten Hag belum bisa mengomentari berapa lama kira-kira Scott McTominay akan absen memperkuat Manchester United (MU).

Ia menunggu hasil pemeriksaan tim medis klub untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami sang gelandang.

"Seperti yang kalian tahu, kami baru saja kembali dari Spanyol. Kami akan menemui dokter dan kita lihat bagaimana kondisinya dalam beberapa jam atau beberapa hari ke depan," ujar manajer asal Belanda itu.

4 dari 5 halaman

Krisis Gelandang

Absennya Scott McTominay ini menjadi kabar buruk bagi Manchester United (MU). The Red Devils kini mengalami krisis gelandang.

Casemiro dipastikan tidak bisa diturunkan dalam pertandingan ini karena pemain asal Brasil itu mendapatkan hukuman akibat kartu merah yang didapatkannya sehingga harus absen dalam empat laga MU di kancah domestik.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/3/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer