Sukses


VIDEO: Laga Seru, Chelsea Harus Bermain Imbang Kontra Everton di Liga Inggris Pekan 28

Bola.com, Jakarta Chelsea harus meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (19/3/2023) berakhir dengan skor 2-2.

Memasuki babak pertama, Chelsea berhasil membuka peluang pada menit ke-5. Sayang, tendangan Mateo Kovacic masih melebar dari gawang Jordan Pickford.

Pada menit ke-17, giliran Everton yang mengancam gawang Chelsea. Namun, tembakan kaki kiri Dwight McNeil dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi.

Memasuki menit ke-20, peluang kembali didapat Chelsea. Namun, Jordan Pickford mampu meredam ancaman yang diberikan Kai Havertz dan juga Ben Chilwell.

Joao Felix hampir menjebol gawang Everton pada menit ke-34. Mendapat bola dari Enzo Fernandez, tendangan Felix masih bisa ditangkap Jordan Pickford.

Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta. Chelsea masih ditahan tamunya Everton dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, permainan berlangsung lebih seru. Kedua tim berhasil memperlihatkan taji mereka masing-masing.

Chelsea akhirnya bisa memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-52. Joao Felix menjebol gawang Everton dengan tendangan kaki kiri.

Sayang keunggulan Chelsea hanya berlangsung sebentar. Everton berhasil membalas skor pada menit ke-69 lewat Abdoulaye Doucoure.

Pada menit ke-73, Chelsea mendapatkan hadiah penalti. Tarkowski melanggar Reece James di kotak terlarang.

Kai Havertz selaku eksekutor penalti Chelsea sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna. Dia mengecoh Jordan Pickford dengan tendangan kaki kiri.

Everton berhasil membuat gol penyeimbang menjelang babak kedua berakhir. Kali ini Ellis Simms yang berhasil menjebol gawang Kepa Arrizabalaga.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Chelsea harus rela meraih hasil imbang saat bersua Everton di Liga Inggris pekan ke-28.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer