Sukses


Liga Inggris: Wolves Pasrah Kehilangan Ruben Neves ke MU atau Liverpool

Bola.com, Jakarta - Wolves dilaporkan pasrah kehilangan gelandang Ruben Neves musim panas ini. Liverpool dan MU disebut-sebut sebagai klub yang mengawasi situasi ini.

Kapten Wolves akan segera memasuki tahun terakhir kontraknya dan belum menyetujui persyaratan kontrak baru. Dengan situasi tersebut, Ruben Neves berhak berbicara dengan klub lain yang meminatinya.

Menurut The Mirror, Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester United dan Liverpool semuanya dikatakan dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain internasional Portugal dengan nilai £50 juta.

Sebelumnya diberitakan bahwa Ruben Neves akan meninggalkan Molineux pada musim panas 2022, tetapi Wolves bisa mempertahankan pemain bintang mereka untuk musim ini.

 

2 dari 5 halaman

Karier Neves

Neves bergabung dengan Wolves pada 2017 dengan reputasi besar dari Porto setelah menjadi kapten klub di Liga Champions saat remaja, tetapi waktunya di Midlands akan segera berakhir dengan MU dan Liverpool dilaporkan ingin mempertahankannya di Liga Inggris.

Liverpool sedang mencari gelandang baru dengan pembangunan kembali musim panas yang sangat dibutuhkan setelah musim yang buruk menurut standar yang ditetapkan oleh tim Jurgen Klopp.

3 dari 5 halaman

Butuh Bek Kanan

Sementara itu, Legenda MU, Paul Scholes pun punya saran menarik. Dia menginginkan manajemen merekrut bek kanan hebat untuk mengeluarkan potensi Jadon Sancho.

"Ingat di Dortmund sebelumnya, dia didukung bek kanan yang bantu menyerang sepanjang waktu," kata Scholes.

"Tipe bek kanan seperti itu sangat membantunya, karena Sancho bukan pemain cepat. Dia lebih tipe pemain skilful."

"Sancho harus lebih terlibat bermain dengan bek kanan dan striker," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer