Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Dapat Kritikan Super Pedas dari Legenda MU

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, Paul McGrath, mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia menyebut Bruno Fernandes sebagai "aib" musim ini.

"Bruno Fernandes memiliki kesempatan untuk menebus dirinya dengan memimpin Manchester United meraih kejayaan Piala FA musim ini," tulisnya di Sunday World via Tribal Football, Minggu (19/3/2023).

“Saya tidak suka mengkritik pemain atau manajer, tetapi Fernandes harus menghargai apa arti mengenakan ban kapten United saat keadaan menjadi sulit.

"Ini adalah salah satu klub sepak bola terhebat di dunia dan terlalu sering, dia menghilang ketika keadaan berbalik melawan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Adegan Memalukan

“Jangan salah paham, Fernandes adalah pemain hebat yang bisa membuka permainan dengan momen ajaib atau gol brilian saat dia dalam kondisi terbaiknya," lanjut McGrath.

“Kemudian kami melihatnya di Anfield melambai-lambaikan tangannya dengan frustrasi dan terlihat seperti menyerah ketika United dihajar 0-7 oleh Liverpool awal bulan ini," katanya.

"Video dia berguling-guling di lantai berpura-pura dia telah dipukul di wajahnya dalam permainan itu ketika, pada kenyataannya, lengannya terlepas dari bahunya itu memalukan.

3 dari 3 halaman

Seharusnya Malu

"Saya tidak yakin apakah dia punya anak, tapi bagaimana dia bisa pulang dan melihat kembali TV-nya tanpa merasa malu?" katanya.

Seorang pemain di posisi itu perlu memberi contoh bagi mereka yang melihatnya memimpin Manchester United dan sebaliknya, dia mempermalukan dirinya sendiri dalam insiden itu.

"Mudah-mudahan Fernandes melihat ke belakang dan menyadari dia tidak bisa melakukan itu karena jika saya ketahuan selingkuh, saya tidak ingin menunjukkan wajah saya di depan umum selama tiga minggu!"

Video Populer

Foto Populer