Sukses


MU Punya Kans Juara Piala FA, Erik Ten Hag Pilih Woles

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag enggan bicara peluang timnya menjuarai FA Cup musim ini. Sang manajer menyebut bahwa MU tidak boleh berpikir terlalu jauh ke depan.

Manchester United berhadapan dengan Fulham pada perempat final, Sabtu (18/3/2023). Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, MU berhasil menang dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut membuat United memastikan diri lolos ke babak semifinal FA Cup. Pasalnya laga kontra Fulham itu adalah laga perempat final FA Cup 2022/2023.

Ketika ditanya kans MU menjuarai trofi tersebut, begini jawaban Ten Hag. "Saya rasa kami berada di posisi yang kami inginkan saat ini," ujar Ten Hag di laman resmi MU.

2 dari 4 halaman

Pikir Nanti Saja

Ten Hag menilai saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan peluang juara. Ia menilai babak final masih jauh dan MU harus fokus dengan apa yang ada di depan mata.

"Kami berada di posisi yang kami inginkan dan kami sangat layak berada di posisi ini karena kami berjuang keras agar bisa mencapai titik ini. Namun trofi hanya akan dimenangkan di akhir musim nanti," sambung Ten Hag.

"Kami berada di posisi yang bagus untuk memenangkan trofi juara ini, namun kami harus berjuang untuk bisa mendapatkan trofi itu."

3 dari 4 halaman

Siap-siap

Ten Hag menyebut bahwa jika MU ingin memenangkan trofi FA Cup, semua pemain MU harus berada dalam performa terbaik. Karena ia menyebut Setan Merah akan ditunggu jadwal yang padat sehingga mereka harus merotasi tim.

"Kami membutuhkan seluruh tim kami untuk fit, karena sejak periode natal kemarin, kami bermain setiap tiga atau empat hari sekali dan situasi ini akan berlanjut hingga akhir musim nanti," ujar Ten Hag.

"Namun ini sesuatu yang kami sukai, karena berjuang untuk memenangkan trofi juara memberikan anda energi. Ketika kami berada di posisi yang kami inginkan, maka itu juga memberikan kami energi," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Tantang Brighton

Manchester United ditunggu lawan yang berat di babak semifinal FA Cup nanti.

Setan Merah akan berjumpa dengan Brighton di Wembley pada babak semifinal nanti.

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer