Sukses


Liga Inggris: Chelsea Bergerak, Saingi MU untuk Gaet Victor Osimhen

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bakal memanaskan perburuan bomber Napoli, Victor Osimhen pada musim panas nanti. The Blues dilaporkan sudah menyiapkan penawaran menarik agar bisa memboyong striker Napoli tersebut.

Osimhen saat ini lagi jadi buah bibir di Italia. Berkat ketajamannya, ia mampu membawa Napoli memimpin perburuan gelar juara Serie A musim 2022/2023.

Ketajaman Osimhen ini menarik perhatian dua klub top Inggris. Chelsea dan Manchester United dilaporkan ingin memboyong sang striker di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius untuk merekrut Osimhen. Mereka dilaporkan menyiapkan tawaran spesial untuk mendapatkan sang striker.

2 dari 5 halaman

Kurang Striker

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius ingin merekrut Osimhen. Ini dikarenakan sang striker sangat dibutuhkan oleh Chelsea.

Chelsea akan kekurangan penyerang tengah di musim depan. Ini disebabkan Romelu Lukaku dikabarkan tidak mau kembali ke Chelsea.

Alhasil Graham Potter membutuhkan penyerang nomor sembilan yang bisa menggantikan peran Lukaku. Osimhen selaku salah satu striker terbaik saat ini dianggap Potter opsi yang ideal untuk timnya.

3 dari 5 halaman

Tinggal Pilih

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea telah menyiapkan tawaran menarik untuk bisa mendapatkan jasa Osimhen.

Chelsea mengajukan skema tukar tambah dengan Napoli. Mereka akan memasukkan nama Christian Pulisic dalam kesepakatan transfer sang striker.

Chelsea tahu bahwa Napoli sudah lama mengincar jasa sang winger dan kebetulan Potter menilai Pulisic adalah pemain surplus bagi tim mereka. Jadi Potter berharap Napoli berkenan dengan tawaran mereka tersebut.

4 dari 5 halaman

Siapa yang Sanggup?

Osimhen dilaporkan memiliki mahar transfer yang sangat mahal.

I Partenopei dilaporkan hanya mau menjual sang striker di kisaran 130-150 juta Euro di musim panas nanti. Kurang dari angka itu, mereka tidak mau menjualnya.

Baru-baru ini, sang striker menyatakan tak menutup kemungkinan untuk pindah jika ada tawaran.

 

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer