Sukses


Liga Inggris: Tawaran Kedua Siap Meluncur, Sheikh Jassim Serius Menginginkan MU

Bola.com, Jakarta - Teka-teki pemilik baru Manchester United (MU) makin mengarah ke titik terang. Sheikh Jassim Al Thani dikabarkan siap untuk melepaskan tawaran keduanya pada pekan ini.

Sejak akhir 2022, MU memasuki status dijual. Keluarga Glazer selaku pemilik klub yang bermarkas di Old Trafford itu memutuskan menyerahkan MU ke investor baru.

Baru-baru ini diketahui ada dua pihak yang tertarik membeli MU. Satu di antaranya adalah Sultan asal Qatar, Sheikh Jassim Al Thani.

Seperti dilansir Sky Sports, Sheikh Jassim serius ingin membeli MU. Ia dilaporkan akan melepaskan tawaran baru untuk membeli MU dalam waktu dekat ini.

2 dari 5 halaman

Tawaran Kedua

Laporan tersebut mengklaim Sheikh Jassim sudah memutuskan untuk mengajukan tawaran kedua untuk membeli MU.

Pekan lalu, Sheikh Jassim mengutus konsultannya untuk datang ke Manchester. Mereka mengadakan pertemuan dengan manajemen MU terkait pembelian klub.

Dari hasil pertemuan tersebut, perwakilan Sheikh Jassim merasa puas dengan pemaparan dari pihak MU. Alhasil mereka merekomendasikan Sheikh Jassim untuk melanjutkan pembelian MU.

3 dari 5 halaman

Sudah Mengajukan Tawaran

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sheikh Jassim dan para konsultannya dilaporkan sedang merapatkan barisan untuk pembelian MU.

Mereka dilaporkan menyiapkan tawaran kedua ini di angka yang lebih menarik. Pasalnya tawaran pertama mereka yang berada di angka 4,5 milyar pound kurang menarik perhatian keluarga Glazer.

Jika tidak ada halangan, tawaran kedua Sheikh Jassim ini dikabarkan akan masuk ke meja Keluarga Glazer pada Rabu (22/3/2023).

 

4 dari 5 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Keluarga Glazer sudah menentukan berapa besar bayaran yang mereka inginkan untuk melepaskan MU.

Pengusaha asal Amerika Serikat itu dikabarkan hanya mau menjual MU di angka 6 miliar pound.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer