Sukses


Liga Inggris: Bertahan di MU atau Pulang ke Bayern Munchen, Marcel Sabitzer Pasrah

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Marcel Sabitzer, mengaku pasrah dengan nasib dan masa depan di Old Trafford. Performa pemain kelahiran Austria itu tergolong biasa saja sehingga kemungkinannya dipermanen di Old Trafford terbilang kecil.

Marcel Sabitzer bergabung bersama MU pada bursa tranfer musim dingin Januari 2023. Ia dipinjam oleh The Red Devils dari Bayern Munchen selama enam bulan.

Sejauh ini gelandang berusia 29 tahun itu tampil cukup baik. Ia membekan cukup kontribusi walau memang harus diakui tidak benar-benar sesuai ekspektasi.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan bakal bertahan bersama Manchester United, sang gelandang memberikan jawaban yang mengambang.

"Apa pun yang terjadi pada musim panas nanti, kita lihat saja nanti," ujar gelandang MU itu kepada Goal.

2 dari 5 halaman

Fokus Menjalankan Tanggung Jawab

Marcel Sabitzer menyebut saat ini fokus utamanya memberikan kontribusi sebaik mungkin bagi MU. Urusan dipermanenkan atau tidak, biarlah jadi urusan belakangan.

"Pada Januari lalu, saya harus membuat keputusan yang cepat. Saya benar-benar fokus untuk klub ini, karena semua tahu saya hanya dipinjamkan sampai musim panas nanti," ujar Sabitzer.

"Saya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya benar-benar bahagia berada di sini dan saya memberikan 100 persen kemampuan saya untuk klub ini," lanjutnya.

 
3 dari 5 halaman

Super Bahagia

Lebih lanjut, Marcel Sabitzer menekankan saat ini ia sangat menikmati waktunya bersama MU.

Ia merasa nyaman bermain untuk Setan Merah dan siap memberikan segala yang ia miliki untuk Setan Merah.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini. Ini klub yang sungguh luar biasa dan saya merasa diterima dengan baik sejak saya tiba. Saya benar-benar bahagia saat ini," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Siap Dilepas

Menurut gosip yang beredar di Jerman, Bayern Munchen siap menjual Sabitzer pada musim panas nanti. Pihak Die Roten menilai sang gelandang hanya pemain surplus untuk mereka.

Mahar sekitar 20 juta Euro dilaporkan sudah cukup bagi MU untuk mengamankan jasa pemain timnas Austria tersebut.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer