Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Harus Bayar Full di Muka jika Mau Gaet Harry Kane

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan harus membayar 100 juta poundsterling di muka untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Menurut The Times, MU percaya bahwa Tottenham ingin menerima uang transfer tanpa cicilan jika mempertimbangkan untuk menjual aset mereka itu.

Klub biasanya membayar biaya transfer dengan mencicil, dan diyakini sikap Tottenham dirancang untuk menangkal calon penawar.

Manchester United ingin mendatangkan striker top menjelang musim 2023/2024. Kane telah muncul sebagai salah satu target potensial mereka.

Gayung pun bersambut. Pemain asal Inggris telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya saat ini, dan dia berencana untuk mendiskusikan masa depannya dengan klub di akhir musim.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Segala Cara

Kane, yang masih belum memenangkan trofi utama dalam karier, akan mengakhiri musim lain tanpa trofi setelah Tottenham tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions awal bulan ini.

Tapi, Spurs masih ingin mempertahankannya dengan cara mengakali cara pembayaran transfer tersebut. Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United siap menjadikan sang striker pemain Inggris termahal sepanjang masa.

Meskipun Spurs dapat mengambil risiko Kane pergi dengan status bebas transfer pada tahun 2024, mereka senang dia memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

 

3 dari 5 halaman

Ancaman Real Madrid

Selain MU, Real Madrid dikabarkan juga berminat memboyong Harry Kane. Los Blancos ingin melakukan peremajaan di lini depannya seiring Karim Benzema yang sudah uzur.

Real Madrid dilaporkan memantau perkembangan Harry Kane karena mereka mempertimbangkan untuk memperkuat kekuatan serangan mereka musim panas nanti. Pasukan Carlo Ancelotti harus bersaing dengan MU yang juga mengincar Harry Kane sebagai target utamanya.

Menurut Daily Mail, Los Blancos telah membahas prospek kepindahan pemain depan Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris itu. Kubu Real Madrid yakin tawarannya nanti akan lebih menarik ketimbang yang diajukan MU.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer