Sukses


Liga Inggris: Bakal Balik ke Chelsea, Romelu Lukaku Didoakan Kembali Tajam

Bola.com, London - Romelu Lukaku dipastikan kembali berseragam Chelsea pada musim depan. Lukaku pun didoakan bisa memperlihatkan ketajamannya bersama Tim London Biru.

Saat ini, penyerang Timnas Belgia itu masih menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Diharapkan bisa menjadi andalan di lini serang, Romelu Lukaku justru tampil melempem.

Dia kerap dihantam cedera dan baru bermain sebanyak 19 kali di seluruh ajang pada musim ini. Dari 19 pertandingan itu, dia hanya mencetak lima gol dan satu assist untuk I Nerazzurri.

Tampil melempem, Romelu Lukaku tak mendapatkan kontrak permanen dari Inter Milan. Lukaku bakal dikembali ke Chelsea begitu kontrak peminjamannya berakhir pada 30 Juni 2023.

 

2 dari 5 halaman

Didoakan Bersinar di Chelsea

Meski penampilannya tidak cukup baik pada musim ini, Romelu Lukaku mendapatkan dukungan untuk memperlihatkan performa terbaiknya ketika kembali ke Chelsea. Namun syaratnya, dia harus fit sepanjang musim.

"Romelu Lukaku sedang dipinjamkan dan ada kabar dia akan kembali. Bisakah dia menjadi titik fokus itu?" kata mantan striker Crystal Palace, Clinton Morrison, kepada Sky Sports.

"Jika Anda memiliki Romelu Lukaku yang fit, dengan para pemain yang mereka datangkan yang bisa menciptakan sesuatu, dia seharusnya bisa mencetak gol di tim itu."

"Itu salah satu yang harus diperhatikan. Jika mereka memulangkan Romelu Lukaku, dia pasti akan mencetak gol di tim Chelsea," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Pengganti Lukaku

Jika Chelsea tidak ingin memberikan kesempatan kepada Lukaku dan memutuskan untuk merekrut striker baru, Morrison menyarankan The Blues menggaet penyerang Napoli, Victor Osimhen.

"Yang akan saya incar dan dapatkan adalah Victor Osimhen. Saya menilai dia luar biasa," lanjutnya.

"Dia mencetak gol dan Chelsea punya uang untuk mendapatkannya dengan pasti," kata Morrison.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Chelsea Berikutnya

Pekan ke-29 Premier League

Sabtu, 1 April 2023

  • Chelsea vs Aston Villa
  • Samford Bridge
  • Kick-off: pukul 23.30 WIB

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 21/3/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer