Sukses


Liga Inggris: Betah, Marcel Sabitzer Belum Tahu Masa Depannya di MU

Bola.com, Jakarta - Marcel Sabitzer belum tahu mengenai masa depannya di Manchester United.

MU meminjam Sabitzer dari Bayern Munchen hingga musim panas nanti. Pemain asal Austria telah memantapkan dalam skuad inti tim asuhan Erik ten Hag.

Ia tampil dalam lima pertandingan sebagai starter dan empat kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun itu belum memberikan pengaruh yang berarti di Old Trafford sebelum mencetak gol penting saat Manchester United menumbangkan Fulham di perempat final Piala FA.

Berbicara kepada media, Sabitzer butuh waktu untuk mempertimbangkan langkah. "Apa pun yang terjadi pada musim panas, kita akan lihat," katanya.

2 dari 5 halaman

Betah di Old Trafford

Sabitzer mendapat tempat di line-up setelah Casemiro diskors. MU saat ini berkompetisi di tiga ajang, jadi dia masih punya banyak peluang untuk tampil.

"Saya harus membuat keputusan cepat di bulan Januari. Saya fokus pada ini, jelas ini hanya pinjaman sampai musim panas. Saya menghadapi setiap pertandingan. Saya sangat senang berada di sini dan akan memberikan 100 %," katanya.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini, klub yang luar biasa ini, dan saya merasa sangat disambut," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

2 Tahun

 

Sebelum dipinjamkan ke MU, Sabitzer telah digunakan sebanyak 28 kali oleh Julian Nagelsmann musim ini, terbukti menjadi opsi cadangan yang berharga. 

Sabitzer masih memiliki dua tahun tersisa di Bayern. Raksasa Jerman itu mungkin mempertimbangkan apakah akan menguangkan Ryan Gravenberch.

Sebuah laporan pekan lalu, Liverpool menyatakan minat untuk mengontrak pemain asal Belanda itu setelah gagal tampil mengesankan di Allianz Arena.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer