Sukses


Liga Inggris: MU Kudu Pecahkan Rekor Transfer Jika Ingin Gaet Harry Kane

Bola.com, Manchester - Manchester United santer disebut kepincut mendapatkan tanda tangan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, MU harus memecahkan rekor transfer jika ingin menggaet Kane.

Pada musim ini, Tim Setan Merah kekurangan pemain di pos penyerang. Mereka sebelumnya sudah ditinggal Edinson Cavani.

Kemudian Cristiano Ronaldo juga cabut dari Old Trafford dan hengkang ke klub Arab Saudi, Al Nassr, pada Januari 2023. Pada akhirnya MU mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley.

Namun, Weghorst cuma berstatus pemain pinjaman. Sejauh ini, penampilan striker berusia 30 tahun tersebut bersama Manchester United cukup oke, meski masih belum mencetak banyak gol.

 

2 dari 6 halaman

MU Ingin Cari Bomber Baru

Manchester United dikabarkan tak akan mempermanenkan Wout Weghorst dan memulangkannya ke Burnley pada akhir musim ini. Oleh karena itu, MU mencari striker baru pada musim panas 2023.

Sejumlah striker top dikaitkan dengan The Red Devils. Ada nama Victor Osimhen dari Napoli.

Ada juga nama eks striker Chelsea yang kini bermain di AS Roma, Tammy Abraham. Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, juga disebut masuk daftar incaran Tim Setan Merah.

 

3 dari 6 halaman

MU dan Kane

Manchester United juga dikaitkan dengan Harry Kane. Mereka sudah cukup lama menginginkan jasa bomber Tottenham Hotspur tersebut.

Dia disebut akan sangat cocok bagi MU. Ada anggapan jika Manchester United ingin mengejar gelar juara, wajib menggaet Kane.

Kini ada kabar bagus bagi MU. Tottenham Hotspur disebut siap melepas striker berusia 29 tahun tersebut.

Namun, MU harus siap membayar 100 juta poundsterling di muka. Gosip ini berasal dari laporan The Times.

Tottenham tak akan mau menerima pembayaran dengan sistem cicilan. Laporan itu juga menyebut Spurs menetapkan skema tersebut dengan harapan tak ada klub yang bersedia membajak Kane.

 

4 dari 6 halaman

Rekor Transfer MU

Manchester United adalah klub tajir. Mereka mampu mendatangkan pemain dengan harga mahal.

Musim panas lalu, mereka memboyong Antony dari Ajax Amsterdam. MU menebusnya dengan harga 86 juta poundsterling pada musim panas tahun lalu.

Itu adalah rekor transfer termahal kedua dalam sejarah MU. Pembelian pemain termahal The Red Devils sampai saat ini masih dipegang Paul Pogba.

Saat itu, dia diangkut dari Juventus dengan harga sekitar 94,5 juta poundsterling. Jika MU bersedia membayar Harry Kane dengan harga 100 juta poundsterling, Kane bakal jadi pemain termahal Manchester United sepanjang sejarah.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Manchester United Berikutnya:

Minggu, 2 April 2023

  • Newcastle vs Manchester United
  • Stadion: St James' Park
  • Kick-off: pukul 22.30 WIB

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Dimas Adi Prasetya/Published: 21/3/2023)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer