Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Direkrut MU untuk Jadi Pelapis Casemiro

Bola.com, Jakarta Absennya Casemiro bisa berdampak negatif pada performa Manchester United. Karena itu, Setan Merah perlu mendatangkan pelapis gelandang asal Brasil itu di bursa transfer mendatang. 

Absennya Casemiro diyakini bakal berdampak buruk bagi Manchester United. Sebab, gelandang berusia 31 tahun tersebut sudah menjadi pemain kunci Setan Merah di era Erik Ten Hag.

Mengingat Casemiro punya peran yang sangat penting, Manchester United perlu mendatangkan pelapisnya. Ada beberapa gelandang yang bisa didatangkan Setan Merah pada musim panas nanti.

Salah satu pemain yang bisa didatangkan Setan Merah ialah Adrien Rabiot. Adrien Rabiot saat ini berada di ambang pintu keluar Allianz Arena. Kontraknya bersama Juventus habis di musim panas nanti dan dia dikabarkan tidak bersedia memperpanjang kontraknya di sana.

Berkat performa apiknya musim ini, Rabiot diincar banyak klub top Eropa. Manchester United menjadi salah satu tim yang disebut-sebut sangat ingin untuk mendapatkan jasanya.

Rabiot sendiri sejatinya hampir bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini. Namun, Setan Merah tidak bisa mencapai kesepakatan dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Namun, selain Adrien Rabiot masih ada pemain lainnya yang bisa didatangkan Manchester United untuk menjadi pengganti Casemiro. Berikut ini empat pelapis Casemiro yang bisa direkrut MU.

 

 

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Casemiro

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer