Sukses


VIDEO: Roy Hodgson Kembali Tangani Crystal Palace untuk Kedua Kalinya

Bola.com, Jakarta Roy Hodgson kembali menangani Crystal Palace untuk kali kedua. Di usianya yang telah menginjak 75 tahun, mantan pelatih Timnas Inggris tersebut akan kembali menangani klub yang berjuluk The Eagles. Hal tersebut diumumkan tim pada Selasa (21/3/2023)

Sebelumnya, Crystal Palace telah melakukan pemecatan terhadap Patrick Vieira yang dinilai gagal membawa tim tampil cemerlang musim ini.

Sebelumnya, Roy Hodgson sempat memiliki pengalam indah bersama Crystal Palace. ia bertanggung jawab atas Palace musim 2017 hingga 2021. Namun, dirinya sempat menyatakan pensiun saat meninggalkan The Eagles.

Pada akhirnya, ia kembali ke dunia sepak bola dan menangani Watford hanya enam bulan saja. Kini ia memutuskan untuk kembali ke Crystal Palace.

Roy Hodgson kini memiliki tugas berat untuk membawa Crystal Palace tampil cemerlang di sisa musim. Pasalnya, kini Crystal Palace berada diposisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris.

Dimana ia hanya memiliki sisa 10 laga untuk bisa mendapat poin maksimal. Selain itu, kontrak Roy Hodgson bersama Crystal Palace hanya berakhir hingga akhir musim ini saja.

Video Populer

Foto Populer