Sukses


Liga Inggris: Mampir ke Ruang Ganti Barcelona, Aubameyang Bakal Di-PHK Chelsea?

Bola.com, London - Pemain depan Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, terancam dipecat meski baru bergabung dengan mereka musim panas lalu. Kemunculannya di ruang ganti Barcelona setelah El Clasico kontra Real Madrid disebut-sebut jadi penyebabnya.

Tidak ada yang terasa salah ketika Chelsea merekrut Pierre-Emerick Aubameyang pada pertengahan tahun 2022. Melempemnnya Timo Werner membuat perekrutan itu terlihat wajar, bahkan cenderung pintar.

Dia didatangkan oleh Thomas Tuchel, pelatih yang sukses mengeluarkan performa terbaik Aubameyang bersama Borussia Dortmund. Tetapi, bulan madu dua sosok itu cuma sebentar karena manajer asal Jerman tersebut dipecat.

Keadatangan Graham Potter tak banyak membuat Chelsea menjadi tim yang lebih baik. Bahkan, Pierre-Emerick Aubameyang malah kehilangan tempat utama di The Blues.

 

 

2 dari 5 halaman

Mampir ke Ruang Ganti Barcelona

Akhir pekan lalu, saat Chelsea ditahan imbang Everton 2-2, Aubameyang tidak terlihat. Namanya juga tidak ada di daftar susunan pemain.

Alih-alih, Aubameyang malah terbang ke Spanyol, tepatnya ke Camp Nou, merayakan kemenangan Barcelona atas Real Madrid di Clasico.

Auba berfoto dengan Ferran Torres dan unggahan tersebut memantik banyak reaksi. Chelsea pun sudah menyiapkan tindakan.

 

3 dari 5 halaman

Di-PHK

Berdasarkan laporan Goal International, Chelsea sekarang mantap untuk mengakhiri kontraknya di musim panas, dan mengizinkannya pergi setahun lebih awal.

Beberapa media Spanyol bahkan menyebut Chelsea akan memutus kontrak Aubameyang sebelum musim ini berakhir mengingat striker asal Gabon berusia 33 tahun itu juga tidak didaftarkan di skuad Liga Champions.

Aubameyang juga baru membuat 18 penampilan untuk tim sejauh ini, dengan hanya 12 penampilan di liga, mencetak tiga gol.

Sumber: SportBible

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer