Sukses


VIDEO: Sudah Lewat Tenggat Waktu, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim Belum Ajukan Penawaran Pembelian Saham MU

Bola.com, Inggris Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim melewatkan tenggat waktu untuk pengajuan penawaran pembelian saham Manchester United (MU).

Manchester United menetapkan Rabu (22/3/2023) pukul 21.00 waktu setempat sebagai batas akhir para peminat untuk mengajukan tawaran. Namun, sejauh ini kedua nama tersebut belum melakukan penawaran pembelian saham.

Dalam beberapa waktu terakhir, penjualan Manchester United memang menjadi topik tersendiri. Keluarga Glazer sebagai pemilik saham mayoritas MU pada musim 2021/2022 sudah lama mendapatkan protes dari para pendukung.

Rencana penjualan MU akhirnya dibuka pada Februari 2023. Sejumlah laporan menyebut delapan pihak memiliki minat untuk membeli MU.

Namun, hanya ada dua pihak yang diklaim serius, yakni Sir Jim Ratcliffe dan Sheikhh Jassim. Keduanya memiliki visi panjang bersama MU.

Dua pekan terakhir, negosiasi dibuka dan diyakini kedua calon pemilik MU itu sudah mengajukan tawaran. Namun, sebuah kabar dari pihak klub mengagetkan.

Grup Ineos yang dimiliki oleh Sir Jim Ratcliffe sendiri berminat untuk memiliki saham Glazer sekitar 69% sedangkan Sheikh Jassim menginginkan 100% pembelian saham klub.

Sejauh ini, belum ada kejelasan mengenai kapan Sir Jim Ratcliffe dan Shiek Jassim akan mengajukan tawaran pembelian saham MU, yang jelas batas tenggat waktu yang diberikan klub sudah melewati tanggal yang ditentukan.

Video Populer

Foto Populer