Sukses


Liga Inggris: Demi Dominan Lagi di Inggris dan Eropa, MU Wajib Belanja Pemain

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bermimpi untuk bisa menemukan kembali performa yang bisa membawa mereka mendominasi di Inggris dan Eropa. Mantan pemain MU, Wes Brown, pun menyarankan The Red Devils untuk berinvestasi pada musim panas 2023.

MU saat ini memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka. Dipimpin oleh manajer asal Belanda, Erik ten Hag, MU punya asa untuk bisa kembali meraih kesuksesan seperti era Sir Alex Ferguson.

Pada musim perdananya, Erik ten Hag membawa sejumlah perkembangan yang positif. Selain memperlihatkan performa yang impresif, The Red Devils juga berhasil memenangkan satu trofi juara sejauh ini.

Wes Brown mengaku cukup puas dengan perkembangan yang diperlihatkan oleh MU.

"Sejauh ini MU bermain dengan bagus," ujar Wes Brown kepada Sky Sports.

2 dari 5 halaman

Menambah Armada

Wes Brown mengakui kualitas skuad MU saat ini sudah meningkat. Namun, ia menilai kedalaman tim MU saat ini masih kurang sehingga mereka butuh armada baru di skuad mereka.

"Saya rasa dengan tim yang mereka miliki saat ini, MU masih membutuhkan tambahan sejumlah pemain baru," ujar Wes Brown.

"MU perlahan tapi pasti mulai mengejar ketinggalan dari tim-tim pesaing mereka. Rekrutan pada musim ini bagus-bagus, tetapi mereka butuh lebih banyak armada," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Memperkecil Jarak

Menurut Wes Brown jarak antara tim utama dan tim pelapis MU saat ini masih cukup besar. Ia berharap gap itu bisa diperkecil sehingga skuat MU benar-benar kompetitif.

"Ketika United memiliki skuad, di mana Anda tidak bermasalah dengan siapa yang bermain, maka para fans dan juga manajer akan sangat bahagia," ujar Wes Brown.

"Kedalaman tim yang bagus itu pertanda bahwa klub berada di posisi yang bagus. Saya berharap situasi itu bisa lekas terjadi dan United bisa membuat tim yang bagus," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Belanja Besar

Menurut gosip yang beredar, Manchester United (MU) memang berencana untuk belanja besar pada musim panas nanti.

Ada sejumlah posisi seperti striker, gelandang, bek tengah, dan bek kanan yang kabarnya akan diperkuat Erik Ten Hag.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer