Sukses


Liga Inggris: Dimitar Berbatov Yakin Mason Mount Cocok Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) disarankan untuk memburu Mason Mount yang bakal meninggalkan Chelsea. Mantan striker MU, Dimitar Berbatov, merasa Mason Mount cocok untuk The Red Devils yang seharusnya sudah melupakan Jude Bellingham.

Mason Mount belakangan ini ramai dikabarkan akan dilepas Chelsea. Ini disebabkan kedua pihak menemui kebuntuan dalam perpanjangan kontrak sang playmaker.

MU dikabarkan memantau situasi ini. Setan Merah diklaim tertarik untuk memboyong Mason Mount ke Old Trafford pada musim panas 2023.

Dimitar Berbatov mendukung langkah MU merekrut Mason Mount. Mantan striker asal Bulgaria itu menilai sang gelandang bakal jadi rekrutan yang bagus untuk Setan Merah.

2 dari 5 halaman

Opsi yang Bagus

Dimitar Berbatov menilai Manchester United harus mencoba untuk merekrut Mason Mount pada musim panas nanti. Ia menilai sang playmaker bisa jadi opsi alternatif yang bagus jika MU gagal merekrut Jude Bellingham.

"Saat ini dia bermain untuk klub yang besar. Namun, jika Manchester United gagal mendapatkan Jude Bellingham, mengapa mereka tidak mencoba merekrut Mason Mount?" buka Berbatov kepada Betfred.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Ia memiliki talenta yang istimewa dan ia sudah teruji di Premier League," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Harus Mempertimbangkan Baik-baik

Lebih lanjut, Dimitar Berbatov menyarankan MU mempertimbangkan baik-baik opsi merekrut Mason Mount. Mantan striker MU itu menilai Setan Merah jangan sampai membuat kekeliruan saat merekrut sang pemain.

"Ketika Anda ingin merekrut pemain baru, maka Anda harus bertanya kepada diri Anda apakah membutuhkan pemain itu," ujar Berbatov.

"Anda harus berpikir di mana ia akan bermain dan siapa pemain yang akan tersingkir dengan kedatangan pemain baru ini. Sang manajer harus memiliki jawaban atas semua pertanyaan itu," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Persaingan Ketat

Persaingan memperebutkan jasa Mason Mount pada musim panas nanti sangat sengit. Ada klub Premier League lain yang juga berminat pada jasa Mount.

Liverpool dilaporkan cukup ngebet untuk mendatangkan pemain timnas Inggris itu pada musim panas nanti.

Sumber: Betfred

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2023)

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer