Sukses


Liga Inggris: Demi Dongkrak Performa, Liverpool Kudu Gaet Ruben Neves

Bola.com, Liverpool - Liverpool santer disebut bakal melakukan pembenahan pada musim depan. The Reds pun disarankan untuk menggaet Ruben Neves demi mendongkrak daya serang.

Saat ini, Liverpool tengah menjalani musim yang kurang bagus. Jordan Henderson dan kolega terdampar di peringkat keenam klasemen sementara Premier League.

Kini, Liverpool punya pekerjaan rumah besar pada musim panas 2023. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, dituntut untuk meningkatkan kekuatan skuadnya terutama di lini tengah.

Sebab, permainan beberapa gelandang Liverpool menurun. Sebut saja Fabinho dan Jordan Henderson.

Selain itu, ada tiga pemain yang mungkin akan cabut dari Liverpool, karena kontrak berakhir pada musim panas tahun ini. Mereka adalah James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

 

2 dari 5 halaman

Rekrut Ruben Neves

Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, memiliki sejumlah rekomendasi gelandang yang kudu direkrut Liverpool. Satu di antaranya adalah Ruben Neves.

"Akankah Ruben Neves bagus untuk Liverpool? 100%," kata Agbonlahor kepada Football Insider.

"Saya pikir Liverpool bisa melakukannya dengan tiga gelandang. Mendapatkan dia, Bellingham, dan lainnya akan sempurna untuk mereka pada musim panas ini."

"Dia akan menjadi rekrutan yang bagus, Neves. Mereka harus melakukannya."

 

3 dari 5 halaman

Penyegaran di Lini Tengah

Agbonlahor menilai Liverpool harus melakukan penyegaran di lini tengah, apabila ingin kembali menjadi penantang gelar Premier League pada musim depan.

“Mereka membutuhkan lini tengah yang segar jika mereka ingin mendekati gelar Premier League lagi," lanjutnya.

"Sesederhana itu," tegas Gabriel Agbonlahor. 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya:

Manchester City vs Liverpool

  • Kompetisi: Premier League
  • Venue: Etihad Stadium
  • Hari: Sabtu, 1 April 2023
  • Jam: 18.30 WIB

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 26/03/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer