Sukses


Liga Inggris: MU Kepincut Dapatkan Servis Gelandang Muda Sassuolo

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berminat mendapatkan gelandang muda Sassuolo, Davide Frattesi. Bahkan untuk memantau penampilan Frattesi, MU mengirimkan scout ke Italia.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Sassuolo pada 2017. Namun sebelum membela Sassuolo, Davide Frattesi sempat disekolahkan dulu ke Monza, Empoli, dan Ascoli.

Sassuolo akhirnya memetik manfaat dari menyekolahkan Frattesi ke tiga klub tersebut. Pada musim 2021/2022, pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi andalan lini tengah klub yang bermarkas di Mapei Stadium tersebut.

Sejauh ini, dia sudah tampil sebanyak 67 kali di semua ajang kompetisi. Davide Frattesi menyumbangkan 10 gol dan empat assist dari 67 laga tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Manchester United Incar Frattesi

Penampilan Davide Frattesi ternyata langsung menarik perhatian beberapa klub eropa lainnya. Di antaranya ada AS Roma dan AC Milan.

Dari Inggris, Manchester United juga disebut tertarik pada gelandang yang sudah bermain sebanyak empat kali bersama Timnas Italia itu. MU memang tengah mencari gelandang anyar.

Pada musim depan ada kans mereka ditinggalkan satu atau dua gelandangnya, yakni Scott McTominay dan Fred.

Ada juga Marcel Sabitzer. Gelandang berusia 29 tahun itu dikabarkan bakal dikembalikan Manchester United ke Bayern Munchen, setelah masa peminjamannya berakhir pada 30 Juni 2023.

 

3 dari 5 halaman

MU Kirim Scout ke Italia

Manchester United sebelumnya dikabarkan mengincar Frenkie de Jong. Namun, sulit bagi Tim Setan Merah untuk membujuk sang pemain meninggalkan Barcelona.

MU akhirnya mengalihkan perhatiannya pada Davide Frattesi. The Red Devils tampaknya memang cukup serius membidik sang gelandang.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Manchester United mengirim scout ke Italia untuk mengamati langsung performa Frattesi. Laporan itu menyebut scout tersebut akan mengamati Davide Frattesi cukup lama.

Sang pemandu bakat disebut akan mengirim laporan ke Old Trafford sekitar Mei mendatang terkait penampilan Davide Frattesi.

 

4 dari 5 halaman

Incaran MU Lainnya

Manchester United sebelumnya juga dikaitkan dengan sejumlah gelandang. Ada nama pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Mereka juga disebut-sebut mengincar gelandang milik Brighton and Hove Albion, Alexis Mac Allister. MU harus menghadapi cukup banyak klub dalam usahanya memboyong Bellinghan dan Mac Allister.

Gelandang Barcelona lainnya yakni Franck Kessie juga disebut dipertimbangkan untuk diangkut ke Old Trafford. Kemudian ada juga nama pemain muda Chelsea, Mason Mount.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 27/03/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer