Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ikut-Ikutan Memburu Victor Osimhen

Bola.com, Liverpool - Penampilan impresif Victor Osimhen bersama Napoli menarik klub-klub elite Eropa. Teranyar, giliran Liverpool yang ikut memburu jasa penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Saat ini, Osimhen sedang menjadi primadona baru di Italia. Pemain asal Nigeria itu sukses mendulang 25 gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat ketajaman Victor Osimhen di lini depan, Napoli kini berada di puncak klasemen sementera Serie A dengan nilai 71. Mereka unggul hingga 19 poin atas Lazio yang berada di tempat kedua.

Tampil gemilang bersama Napoli membuat Victor Osimhen diincar klub-klub top Eropa pada musim panas tahun ini. Seperti dilansir Football Insider, peminat Osimhen terus bertambah kali ini giliran Liverpool yang kepincut.

 

2 dari 5 halaman

Butuh Penyerang Baru

Laporan tersebut mengklaim The Reds cukup serius untuk merekrut Victor Osimhen. Liverpool membutuhkan bomber baru di lini serang.

Skuad Si Merah dipastikan kehilangan Roberto Firmino yang memutuskan cabut pada akhir musim ini. Selain itu, performa Darwin Nunez masih angin-anginan.

Itulah mengapa Liverpool membutuhkan bomber baru untuk membobol gawang lawan. Victor Osimhen dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini depan The Reds.

 

3 dari 5 halaman

Harga Mahal

Baik Liverpool dan para peminat Osimhen yang lain dilaporkan harus siap keluar uang yang sangat banyak untuk merekrut sang pemain.

Napoli ogah berpisah dengan sang striker. Hanya tawaran bernilai besar yang bisa membuat tim asal Naples itu berubah pikiran.

Menurut gosip yang beredar, Liverpool dan tim-tim lainnya harus siap membayar sekitar 150 juta euro untuk mendapatkan jasanya pada musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Pesaing di Inggris

Di Inggris, Liverpool memiliki sejumlah pesaing berat untuk jasa Osimhen. Dua rival mereka, Manchester United dan Chelsea dilaporkan juga sangat ngebet ingin merekrut sang striker.

Meski diburu klub-klub elite Inggris, Victor Osimhen masih kerasan di Napoli. Namun, dia tak menutup peluang untuk melanjutkan karier di Premier League

"Saya menilai bermain di Liga Inggris adalah ambisi semua pemain. Dan siapa tahu mungkin suatu hari nanti. Saat ini, saya dapat meyakinkan Anda jika itu bahkan belum terlintas dalam pikiran saya," ujar Osimhen.

"Itu akan mengalihkan perhatian saya dari musim yang indah. Hanya Napoli, itu saja," sambungnya pada 4 Maret lalu.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 27/03/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer