Sukses


Kalimat Perpisahan Antonio Conte dengan Tottenham Hotspur: Pergi Baik-baik Setelah Sindiran Galak

Bola.com, London - Antonio Conte berterima kasih kepada para penggemar Tottenham Hotspur setelah meninggalkan klub pekan ini.

Conte berpisah Tottenham Hotspur saat tim berada di posisi keempat klasemen sementara. Bersama Conte musim ini, Spurs meraih 15 kemenangan dalam 28 laga di Liga Inggris.

Pria Italia berusia 53 tahun itu pergi dengan persetujuan bersama setelah 16 bulan bertugas, kepergiannya terjadi setelah wawancara pasca-pertandingan yang sengit pada 19 Maret.

"Perjalanan kita bersama telah berakhir, saya berharap yang terbaik untukmu," tulis Antonio Conte Instagram.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Antonio Conte menyebut para pemain Spurs egoisdan mengecam budaya klub setelah timnya menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat mereka imbang 3-3 melawan Southampton sebelum jeda internasional.

Mantan asistennya, Cristian Stellini akan menjadi pelatih kepala untuk sisa musim ini dan Ryan Mason sebagai wakilnya.

"Sepak bola adalah hasrat. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Spurs yang menghargai saya dan cara saya menjalani sepakbola yang intens sebagai pelatih," lanjutnya.

"Sebuah pemikiran khusus untuk para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan dan penghargaan kepada saya, sungguh tak terlupakan mendengar mereka menyanyikan nama saya."

3 dari 5 halaman

Sindiran Pedas

Conte dan Spurs memang sudah tidak bisa bersatu lagi. Masa depan Conte telah menjadi berita utama sejak Lilywhites bermain imbang 3-3 dengan Southampton.

Dalam konferensi pers pascapertandingan, Conte meluncurkan serangan yang mencengangkan pada skuad Tottenham. Ia menyebut pemainnya tak punya niat dan egois. Tak hanya pemain, dia juga menyindir pemilik klub. 

"Kami bukan tim," kata Conte. "Saya melihat pemain yang egois, pemain yang tidak ingin saling membantu dan tidak bermain sepenuh hati. Dibandingkan musim lalu, sekarang kami lebih buruk dalam aspek ini. Ketika Anda bukan tim, Anda tidak bisa berkembang," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer