Sukses


Liga Inggris: Saga Transfer Victor Osimhen Makin Seru, Chelsea Siap Rogoh Kocek Fantastis

Bola.com, London - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan siap untuk menawar bomber Napoli, Victor Osimhen. The Blues disebut siap menggelontorkan 100 juta poundsterling.

The Blues membutuhkan striker kelas atas untuk meningkatkan tim mereka untuk pelatih Graham Potter.

Meski sudah jor-joran pada bursa transfer musim dingin laluy, Chelsea masih akan belanja lagi. Posisi striker yang belum ada di daftar belanda periode lalu.

Menurut Football Insider, Selasa (28/3/2023), mereka akan membuat tawaran besar-besaran ke Napoli untuk mengamankan Osimhen.

Pihak klub berharap pemain asal Nigeria itu tergiur ke Liga Inggris. Masalah bagi Chelsea adalah kemungkinan besar mereka tidak akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan, sedangkan Napoli di ambang juara Serie A.

2 dari 5 halaman

Harga Naik

Osimhen musim ini bersinar terang di Serie A. Striker timnas Nigeria itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia sehingga Napoli berada di puncak klasemen.

Ketajaman striker berusia 25 tahun itu menarik perhatian MU. Tim berjulukan Setan Merah itu dilaporkan ingin memboyong sang striker pada musim panas 2023.

Calciomercato, Jumat (24/3/2023), Napoli menaikkan lagi harga jual Osimhen. Awalnya Osimhen dibanderol sekitar 150 juta euro. Kali ini harganya naik menjadi 170 juta euro.

Ini kali kedua harganya naik, karena sebelumnya sang striker dibanderol sekitar 120 juta euro namun harganya dinaikkan menjadi 150 juta euro.

 

3 dari 5 halaman

Paket Lengkap

Victor Osimhen menjadi striker yang laris manis. Menurut mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, Osimhen adalah paket lengkap. Berbatov bahkan merekomendasikan Osimhen ke mantan klubnya.

"Jika MU ingin membeli striker baru pada musim panas nanti, maka mereka harus mendatangkan Victor Osimhen, bukan yang lain," ujar Berbatov.

Dimitar Berbatov memiliki alasan kuat untuk merekomendasikan Victor Osimhen. Legenda Timnas Bulgaria itu menilai Victor Osimhen merupakan striker paket komplet dan mampu menjadi pilar MU untuk beberapa musim ke depan.

"Dia masih sangat muda. Ia kuat dalam duel udara, punya kecepatan yang bagus dan gol-gol yang dicetaknya untuk Napoli benar-benar luar biasa," ujar Berbatov.

Sumber: Sportsmole

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer