Sukses


Liga Inggris: Liverpool Pantau Bek Terbaik Bundesliga Musim Lalu

Bola.com, Jakarta - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan kian serius ingin mendatangkan Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt.

Ndicka tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Frankfurt usai didatangkan dari Auxerre pada tahun 2018 silam. Ia langsung menjadi pilar utama lini pertahanan klub Bundesliga tersebut.

Sejauh ini, Ndicka sudah mencatatkan 174 penampilan di semua ajang kompetisi. 128 di antaranya di pentas Bundesliga.

Bek 23 tahun ini juga ikut membantu Frankfurd jadi juara Liga Europa pada musim 2021/2022 lalu. Saat itu pria Prancis ini juga terpilih masuk dalam Team of the Season Bundesliga.

2 dari 5 halaman

Ndicka Akan Cabut dari Frankfurt

Namun musim depan Evan Ndicka kemungkinan bakal cabut dari Eintracht Frankfurt. Sebab kontraknya di klub tersebut berakhir pada Juni 2023 nanti.

Frankfurt sebenarnya berharap ingin memperpanjang masa kerjanya. Namun Ndicka disebut sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari tim asuhan Oliver Glasner tersebut.

Ndicka pun bisa cabut ke klub lain secara gratis pada musim panas nanti. Hal tersebut membuatnya makin diminati banyak klub.

Kabarnya Ndicka dibidik oleh PSG, AC Milan, dan Barcelona. Ada juga nama Liverpool serta Arsenal.

3 dari 5 halaman

Liverpool Seriusi Transfer Ndicka

Kini ada kabar terbaru terkait ketertarikan Liverpool pada Evan Ndicka. The Reds dikabarkan mulai bersikap serius untuk memboyong bek dengan tinggi 1.92 meter itu ke Anfield.

Kabar ini dilansir oleh Mirror. Laporan itu menyebut bahwa Liverpool sebelumnya sudah mengamati performa Ndicka, bahkan sejak ia masih bermain di Prancis.

Laporan itu juga menyebut Liverpool tak bisa memberikan garansi bahwa mereka akan bisa memberikan Ndicka jaminan bermain secara reguler. Namun jika melihat bahwa pemain seperti Ibrahima Konate kerap cedera, peluang bermain Ndicka bisa bermain rutin cukup terbuka lebar.

Liverpool sendiri musim panas nanti memang disebut akan cuma memboyong gelandang baru. Ada kans mereka ingin merekrut bek tengah anyar.

Pasalnya ada kemungkinan dua pemain mereka cabut. Keduanya adalah Joel Matip dan Joe Gomez.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi, 29/3/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer