Sukses


Rencana Transfer MU: Erik ten Hag Ngotot Emoh Jual Lindelof dan McTominay

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, dikabarkan ingin mempertahankan Victor Lindelof dan Scott McTominay. Padahal, dua pemain tersebut sudah lama terpinggirkan dari skuad utama. 

Lindelof terdepak dari skuad utama sejak kedatangkan Lisandro Martinez pada musim panas 2022. Dia hanya tampil sembilan kali di Liga Inggris musim ini. 

Pemain Swedia itu sudah memasuki 18 bulan terakhirnya dari kontraknya bersama Red Devils. Lindelof pun dilirik beberapa klub besar Eropa. 

Inter Milan dan Atletico Madrid dikabarkan berminat memboyong bek tengah MU tersebut. Dalam sesi wawancara pekan lalu, Lindelof mengakui akan mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford pada akhir ini. 

Dia mengisyaratkan ingin bermain reguler, yang tampaknya akan sulit didapatkan jika memilih tetap bertahan bersama MU. Menurut Manchester Evening News, Ten Hag ingin ingin mempertahankan Lindelof, karena dianggap bernilai di skuad. 

 

2 dari 4 halaman

Peran Bek Pelapis

Kans Lindelof kembali menembus starting XI sangat berat. Jika bertahan, dia harus siap dengan peran sebagai pemain pelapis. 

Ten Hag masih memercayai duet Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan Setan Merah. 

Luke Shaw juga beberapa kali dipasang sebagai bek tengah. Adapun Harry Maguire masih menjadi kapten MU meskipun juga kesulitan masuk starter.  

 

 

3 dari 4 halaman

McTominay Kalah Saing

Di sisi lain, McTominay juga terlempar dari starting XI Red Devils musim ini. Dia terpinggirkan setelah MU memboyong Casemiro dan Christian Eriksen pada musim panas 2022. 

Bahkan, MU dikabarkan akan kembali merekrut gelandang pada musim panas 2023. Jika itu terjadi, McTominay kemungkinan akan memilih hengkang. 

Namun, Ten Hag maupun klub enggan menjual McTominay. Mereka menilai pemain jebolan akademi MU itu masih menjadi bagian penting tim. 

Sumber: Manchester Evening News 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer