Sukses


Biar Masuk Liga Champions, Liverpool Siap Habis-habisan Lawan Man City

Bola.com, Liverpool - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, berharap timnya bisa menunjukkan kemampuan terbaik saat melawan Manchester City pada pekan ke-29 Premier League 2022/2023.

Situasi saat ini, Man City bersaing memperebutkan gelar dan The Reds berharap bisa mengimbangi empat tim teratas.

Robertson tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Memasuki bulan April, tidak berada di Liga Champions, Piala FA atau Piala Liga, dan kemudian tidak berada dalam perburuan gelar sangat mengecewakan. Ini adalah posisi yang tidak kami inginkan,” jelasnya.

2 dari 4 halaman

Terjun Bebas

Liverpool seolah terjun bebas setelah menjadi pesaing gelar dalam beberapa tahun terakhir. Pasukan Jurgen Klopp pun terus menerus disorot.

“Kami tersingkir dari setiap kompetisi, tapi kami tetap yakin kami adalah tim yang bisa bersaing di setiap kompetisi," kata Henderson.

“Jadi untuk memperbaikinya, kami harus berada di turnamen ini lagi musim depan, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah finis di empat besar," tegasnya.

“Jadi kami memiliki 12 pertandingan untuk memperbaikinya, dan kami bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk 12 pertandingan berikutnya.”

3 dari 4 halaman

Target 4 Besar

Henderson menegaskan, Liverpool sekarang tinggal memperjuangkan target empat besar.

“Motivasinya sama persis. Kami menginginkan sepak bola Liga Champions, jadi motivasinya sama persis seperti kami mengincar trofi," tambahnya.

"Ini jelas merupakan pekan yang besar, kami bermain melawan tiga tim besar dan ya ini akan menjadi pekan yang intens tapi itulah yang Anda nantikan ketika Anda datang ke klub ini. Ini adalah pertandingan besar yang ingin Anda ikuti," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sia-sia

“Kami tidak ingin berada di posisi ini, dan tidak dapat disangkal bahwa ini adalah minggu yang besar di depan, tetapi kami tidak benar-benar punya waktu untuk disia-siakan, kami tidak memiliki kesalahan yang tersisa jika kami ingin mencapai empat besar," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer