Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Punya Duit Lebih Banyak, Chelsea Kalahkan MU dalam Perburuan Victor Osimhen?

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United (MU) bersaing ketat untuk memperebutkan tanda tangan striker Napoli, Victor Osimhen. Kabar terbaru datang dan menyebutkan The Blues (julukan Chelsea) yang bakal menjadi pemenangnya.

Victor Osimhen musim ini bersinar sangat terang bersama Napoli. Striker 24 tahun itu tampil dengan sangat tajam sehingga membuat Napoli duduk manis di puncak klasemen Serie A.

MU diklaim naksir berat pada Osimhen. Striker timnas Nigeria itu dilaporkan akan jadi buruan utama tim setan merah di musim panas nanti.

Dilansir Standard Sport, MU kemungkinan akan kalah dalam perburuan Osimhen. Chelsea disebut-sebut punya peluang yang lebih besar merekrut Osimhen.

2 dari 5 halaman

Faktor Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea unggul dalam perburuan Osimhen karena mereka berani bayar mahal untuk jasa sang striker.

Napoli memang dilaporkan membanderol harga sang striker cukup tinggi. Mereka menginginkan tidak kurang dari 150 juta euro untuk jasa Osimhen.

MU dikabarkan masih ragu-ragu membayar harga semahal itu untuk Osimhen, sementara Chelsea dilaporkan tidak gentar. Mereka siap menebus klausul sang striker di musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Gantikan Lukaku

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea siap menghamburkan banyak uang untuk merekrut Osimhen karena mereka sangat membutuhkan striker baru.

Chelsea bakalkekurangan striker murni di musim panas nanti. Pierre-Emerick Aubameyang dan Romelu Lukaku diyakini akan cabut dari Stamford Bridge.

Belum lagi Kai Havertz juga dilaporkan ingin bereuni dengan Thomas Tuchel di Bayern Munchen. Jadi Chelsea memutuskan untuk membeli striker kelas dunia seperti Osimhen untuk memperkuat lini serang mereka.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan sudah punya cadangan andai mereka gagal merekrut Osimhen.

Setan Merah dilaporkan akan mengalihkan fokus mereka pada striker Tottenham, Harry Kane di musim panas nanti.

Sumber: Standard Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published: 1/4/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Chelsea dan MU di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer