Sukses


Liga Inggris: Bisikan Legenda MU untuk Erik Ten Hag terkait Jadon Sancho, Apaan Sih?

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes memiliki beberapa saran untuk pelatih Erik ten Hag terkait Jadon Sancho.

Scholes mengomentari perjuangan Jadon Sancho sejak dia bergabung dengan United.

Penyerang Inggris telah berada di klub sejak awal musim lalu, tetapi gagal memenuhi harapan dengan harganya yang mahal.

Performa Jadon Sancho di Manchester United tak konsisten seperti di Borussia Dortmund.

"Sangat sulit ketika Anda masuk dan keluar dari tim sepanjang waktu untuk menemukan konsistensi atau bentuk apa pun," kata Scholes kepada channel YouTube Webby & O'Neill.

2 dari 4 halaman

Masih Adaptasi

Pemain berusia 22 tahun ini gabung Manchester United dari Borussia Dortmund dengan kocek 73 juta paun pada tahun 2021.

Namun alih-alih langsung bersinar, Jadon Sancho memperlihatkan performa tidak konsisten sejak gabung tim berjulukan Setan Merah.

"Dengar, dia jauh dari apa yang semua orang pikir akan kami dapatkan dari Dortmund, tetapi mungkin butuh sedikit waktu baginya untuk adaptasi di Premier League dan terbiasa dengan kecepatannya. Kebugarannya akan menjadi lebih baik setelah dia mulai bermain game minggu demi minggu," katanya.

3 dari 4 halaman

Kalah Saing dengan Rashford

Menurut Scholes, soal posisi juga bisa menjadi alasan mengapa Sancho meredup.

“Saya pikir dia sering bermain di tengah sebagai No.10 dan saya benar-benar tidak melihatnya di posisi itu; Saya melihatnya di sisi kiri, sungguh. Tapi Marcus (Rashford) sedang dalam performa terbaik," katanya..

“Saya tahu dia bermain di sisi kanan di Dortmund dan brilian. Namun terkadang, ini tentang pemain yang Anda miliki dan pemain di Dortmund cocok untuknya. Mereka saat itu memiliki Achraf Hakimi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Lihat Tahun Depan

“Saya tahu Jadon bukan yang tercepat, tapi dia cukup cepat, dan dia memiliki kemampuan, keterampilan, dan kepintaran pikiran untuk terhubung dengan pemain. Dia juga dikaitkan dengan Erling Haaland sebagai penyerang tengah di tim itu juga.

“Mungkin dia membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa dengan para pemain di sekitarnya. Semoga saja, mulai tahun depan, kita akan melihat Sancho yang lebih baik."

Video Populer

Foto Populer