Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Vs Leeds United

Bola.com, Jakarta - Arsenal yang sedang memimpin klasemen Premier League menjamu Leeds United dalam laga pekan ke-29 kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris itu di Emirates Stadium pada Sabtu (01/04/2023) malam WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Arsenal kontra Leeds United secara live streaming di Vidio. The Gunners punya misi mengamankan tiga poin.

Menang, amankan tiga poin, dan menjaga keunggulan atas Man City. Itulah misi yang diusung oleh Arsenal dalam laga kontra Leeds United ini.

Sebelum jeda internasional, setelah dipastikan tersingkir dari Liga Europa, Arsenal mengamuk dengan menghantam sang tamu, Crystal Palace, dengan skor 4-1.

Gol Gabriel Martinelli, Granit Xhaka, serta brace yang dicetak Bukayo Saka sukses memastikan The Gunners meraih tiga poin.

Seperti halnya Arsenal, Leeds United juga menang dalam laga terakhirnya. Gol yang dicetak Jack Harrison, Luke Ayling, Rasmus Kristensen, dan Rodrigo ke gawang Wolverhampton Wanderers memberikan kemenangan 4-2 untuk Leeds United.

Leeds United menang, tetapi konsistensi diyakini masih akan menjadi kendala. Laga tandang melawan Arsenal, yang siap tancap gas demi mendekatkan diri ke tangga juara, sepertinya bakal menjadi laga yang beat bagi mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023 

Arsenal Vs Leeds United 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer