Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Pastikan MU Rekrut Striker

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag menyebut timnya sedang bekerja untuk mendatangkan striker.

Ten Hag mengatakan MU berencana mencari penyerang tengah pada musim panas 2023. Ada slot kosong setelah Cristiano Ronaldo pergi musim lalu.

"Kami memiliki pemain seperti Fernandes, Sancho, Martial, McTominay, Antony. Mereka adalah pemain yang cukup dengan keterampilan mencetak gol," katanya.

"Mari kita lihat apa yang terjadi di belakang layar untuk musim depan, tapi sekarang kami sedang mengerjakan yang satu ini," lanjutnya.

"Dan pertama-tama saya membutuhkan semua orang tersedia dan ingin meningkatkan permainan mereka sehingga kami juga bisa mencetak lebih banyak gol," tegasnya.

Siapa kira-kira striker yang menjadi target Manchester United?

2 dari 5 halaman

Victor Osimhen

Manchester United bersaing ketat dengan Chelsea dan Arsenal untuk memperebutkan tanda tangan striker Napoli, Victor Osimhen. 

Victor Osimhen musim ini bersinar sangat terang bersama Napoli. Striker 24 tahun itu tampil dengan sangat tajam sehingga membuat Napoli duduk manis di puncak klasemen Serie A.

MU diklaim naksir berat pada Osimhen. Striker timnas Nigeria itu dilaporkan akan jadi buruan utama tim setan merah di musim panas nanti.

Dilansir Standard Sport, MU kemungkinan akan kalah dalam perburuan Osimhen. Chelsea disebut-sebut punya peluang yang lebih besar merekrut Osimhen.

3 dari 5 halaman

Harry Kane

Harry Kane sebenarnya menjadi pemain yang paling dikaitkan dengan MU. Namun, big bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy dikabarkan tidak berniat menjual pemain ke klub Manchester. Ia dikabarkan trauma kasus Kyle Walker.

Spurs membuarkan Walker bergabung dengan Manchester City pada 2017. Di sisi lain, masa depan Harry Kane di Stadion Tottenham Hotspur saat ini sedang dipertanyakan. Manchester United dikatakan telah mengidentifikasi kapten Inggris sebagai target musim panas utama mereka.

Namun, menurut Daily Mail, Levy memiliki kebijakan untuk menolak menjual pemain Tottenham ke klub Manchester.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ketua Spurs menyesal membiarkan Walker pindah ke Stadion Etihad pada 2017, dan dia telah bersumpah tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama lagi,

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer