Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Chelsea Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada pekan ke-29 Premier League 2022/2023, Sabtu (1/4/2023) malam WIB. Chelsea membidik kebangkitan setelah terakhir kali ditahan imbang Everton.

Sebelum jeda internasional, streak tiga kemenangan beruntun Chelsea terhenti karena ditahan Everton 2-2. Pahitnya lagi, hasil seri itu diraih Chelsea di kandang.

Chelsea sempat berturut-turut menaklukkan Leeds United dengan skor 1-0, menang 2-0 atas Borussia Dortmund untuk memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, dan membungkam tuan rumah Leicester City 3-1.

Namun, setelah itu, gol Joao Felix dan penalti Kai Havertz ke gawang Everton tak cukup untuk memberi tim asuhan Graham Potter tersebut poin penuh.

Menjamu Aston Villa, Chelsea ingin kembali ke jalur kemenangan. Untuk mewujudkannya, Chelsea bakal harus berjuang sangat keras.

Pasalnya, Aston Villa tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka. Anak-anak asuh Unai Emery menang 2-0 di kandang Everton, menang 1-0 menjamu Crystal Palace, menahan imbang West Ham 1-1, dan menghajar Bournemouth tiga gol tanpa balas.

Chelsea harus wewaspadai para pemain Aston Villa. Termasuk di antaranya adalah Douglas Luiz, Jacob Ramsey, dan Emiliano Buendia, yang masing-masing mencetak satu gol ke gawang Bournemouth di laga terakhir mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga Inggris - Chelsea vs Aston Villa

Sabtu, 1 April 2023

Pukul: 23.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: Klik di sini

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer