Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Siap Lepas Marcel Sabitzer Secara Permanen ke MU

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen dikabarkan akan mengizinkan Marcel Sabitzer pindah ke Manchester United secara permanen pada musim panas ini mendatang.

Menurut Sport1, Senin (3/4/2023), juara Bundesliga itu tidak akan menghalangi sang gelandang jika ia ingin bergabung dengan Man United dan Setan Merah membuat tawaran yang sesuai untuk jasanya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern menginginkan antara £ 13,2 juta dan £ 17,6 juta untuk Sabitzer, yang kontraknya tersisa dua tahun lagi di Allianz Arena.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman pada Januari, dan dia telah membuat kesan positif di Old Trafford, mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

2 dari 5 halaman

Pinjaman Dadakan

Sabitzer awalnya tidak menjadi target MU. Namun, dia dikontrak oleh raksasa Inggris setelah Christian Eriksen mengalami masalah pergelangan kaki.

Sang gelandang telah tampil lima kali di Premier League. Ia juga bermain di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Carabao.

Manchester United diyakini tertarik untuk mengontrak pemain asal Austria secara permanen. Laporan baru-baru ini mengklaim bahwa ia dapat tersedia dengan biaya sekitar £16 juta.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Akhir Musim

Sabitzer baru-baru ini mengatakan bahwa tidak ada keputusan tentang masa depannya sampai akhir musim.

"Apa pun yang terjadi di musim panas, kita akan lihat. Saya harus membuat keputusan cepat di bulan Januari. Saya fokus pada ini, jelas ini hanya pinjaman sampai musim panas. Saya mengambil setiap pertandingan saat datang. Saya sangat senang berada di sini, saya akan memberikan 100%," ujarnya.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini, klub yang luar biasa ini, dan saya merasa sangat disambut. Saya sangat senang saat ini."

Sumber: Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer