Sukses


Liga Inggris: Chelsea Setuju Bayar Rp368 Miliar untuk Rekrut Bocah 15 Tahun Asal Ekuador

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Klub asal London Barat itu dikabarkan setuju merekrut bocah 15 tahun asal Ekuador, Kendry Paez.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Kendry Paez akan direktut Chelsea dari klub Ekuador, Independiente. Namun, aturan ketat di Inggris melarang Paez langsung bergabung dengan The Blues pada musim panas ini.

Penyebabnya karena Kendry Paez masih berstatus di bawah umur. Jadi, sang pemain akan bergabung dengan Chelsea begitu genap berusia 18 tahun pada 4 Mei 2025.

Perekrutan Kendry Paez akan dilakukan Tim London Biru dalam beberapa hari ke depan. Nantinya, Chelsea harus membayar 20 juta poundsterling (Rp368 miliar) untuk bisa mengamankan tanda tangan dari Kendry Paez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perburuan Panjang

Minat Chelsea terhadap Kendry Paez telah berlangsung lama. Pada akhir Februari 2023 akhirnya manajemen Chelsea melayangkan tawaran pertama pada Independiente untuk perekrutan Kendry Paez.

Sejak tawaran datang, tak ada keraguan sama sekali dari Kendry Paez untuk menerima pinangan Chelsea. Paez kabarnya disiapkan sebagai proyek jangka panjang Chelsea.

Klub berjulukan The Blues itu memang punya kebiasaan dalam perekrutan pemain muda. Uniknya, pemain yang direkrut Chelsea biasanya tak salah dan selalu menjadi bintang.

3 dari 4 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer